Pertahankan Eksistensi Dangdut, Dewi Persik Resmi Rilis Album Kedua!

0
556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Pertahankan Eksistensi Dangdut, Dewi Persik Resmi Rilis Album Kedua!

Lensaremaja.com – Telah lama vakum dalam dunia tarik suara, pada Kamis (13/4) Dewi Persik merilis album baru yang bertajuk Semua Karena Cinta di kawasan KFC Kemang, Jakarta Selatan. Setelah 12 tahun tak mengeluarkan karya musik, mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan karena selama ini terlalu sibuk dengan syuting sinetron.

Dewi Persik mengatakan selama dirinya tidak terlalu sibuk dengan syuting sinetron dan menerima pekerjaan off air diluar kota. Kesibukan itu membuat dirinya tidak fokus untuk melakukan rekaman album terbarunya.

“Alhamdulillah 12 tahun ini ada saja rezeki off-air diluar daerah. Intinya saya memang lebih banyak cari duit diluar kota. Saya juga me-manage waktu kapan off-air dan kapan on-air, sisanya untuk sinetron atau film,”kata Dewi.

Dalam album barunya kali ini yang berjudul Semua Karena Cinta ada 10 lagu dangdut. Termasuk salah satu lagunya diciptakan oleh Ahmad Dhani. Single yang berjudul Semua Karena Cinta dan Indah Pada Waktunya menjadi andalan Dewi Persik dalam album ini.

Tidak hanya itu, album kedua dikeluarkan sebagai salah satu bukti bahwa Dewi tetap eksis di dunia tarik suara. Mantan istri siri Aldi Taher itu juga ingin memiliki keinginan sesuatu yang bisa dikenang untuk kedepannya.

Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

“Kamu harus bisa buat kenangan bagi pemirsa. Kenangannya bukan hanya film atau dinetron saja, sebagai seorang penyanyi harus punya album,” Pungkas Dewi Persik.

Sementara itu, kini Dewi disibukkan dengan sinetron yang menjadikan dirinya sebagai salah satu pemeran utama yaitu Nadin. Bersama dengan Arjit Taneeja yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut.

Mantan istri Saipul tersebut juga sering tampil dalam berbagai acara Tanah Air. Tidak jarang dirinya juga sering menyanyikan lagu – lagu terdahulunya. Seperti mimpi manis  dan Hikayat Cinta. Dengan penampilan yang juga tetap seksi.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung tersebut menganggap semua lagu – lagunya merupakan sebuah doa untuk penyanyinya. Oleh karena itu, Depe tidak ingin sembarangan melantunkan lagu. Apalagi yang berkesan negatif.

“Lagu itu adalah sebuah doa kayak lagu Bintang Pentas itu kan sebenarnya kita meminta dengan usaha kita juga. Tapi kalau misal lagu yang cerai itu bisa benar – benar cerai,” tambah Dewi.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Dewi Persik Pamer Goyangan Hot dengan Pose Nungging Belakangi Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY