Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 167 Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Ashok Gagal Buktikan Shagun Masih Hidup kepada Raman dan Ishita, Abhisek Ngamuk Ashok Datangi Rumahnya!

0
2871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 167 Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Ashok Gagal Buktikan Shagun Masih Hidup kepada Raman dan Ishita, Abhisek Ngamuk Ashok Datangi Rumahnya!

Lensaremaja.com – Saat itu Ashok menunjukkan foto shagun dan hal tersebut membuat ishita terkejut. Raman pun terdiam kemudian Raman memandang ishita ashok pun mengatakan jika ishita telah berbohong.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun kembali marah dan bertanya apakah foto – foto ini baru saja di ambil. Ashok menyala namun ishita menyuruhnya diam dan merebut foto – foto tersebut. Ishita pun memeriksa foto – foto tersebut dan kemudian mengatakan kepada Raman jika Ashok sudah tak waras.

Ashok pun emosi dan mengatakan jika dirinya tak berbohong namun raman tenang menghadapinya dan menyuruhnya pergi. Ashok pun kembali mengatakan sesuatu yang membuat semua orang terkejut.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun meminta semua orang pergi ke rumah abhisek dan saat ishita memainkan ponselnya ashok pun merebutnya dan mengatakan akan mengembalikannya saat setelah semuanya terbukti dan semua orang pun pergi ke rumah abhisek.

Ashok dan Raman pun memperlihatkan foto shagun kepada setiap tetangga abhisek namun tak ada yang mengenalnya. Dan kemudian mereka semua menuju rumah abhisek dan ashok pun menggedor pintu rumah dan memanggil – manggil shagun.

Sinopsis MOhabbatein,
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein abhisek pun mengusirnya keluar. Ashok memberikan foto – fotonya dan abhisek merobeknya. Raman pun menenangkan abhisek dan mengatakan supaya membiarkan ashok memeriksa.

Saat ashok memeriksa semua bagian rumah abhisek namun ia tak menemukan shagun. Kemudian ashok bertanya kepada abhisek dan Raman langsung mencengkeram Ashok dan mengusir ashok namun ashok mengatakan jika mungkin shagun berada di rumah Prateek.

Sinopsis Mohabbatein semua orang pun keluar dan Ishita menghina ashok dengan mengatakan jika dia kehilangan satu kesempatan. Ishita lalu pergi keluar. Kemudian saat ashok hendak mengikuti ishita abhisek pun menahannya. Dan kemudian ashok pergi dengan emosi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 13 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 14 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166 Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Ishita Berjanji pada Ashok Akan Lenyapkan Raman dan Bunuh Diri, Kejutan Ishita untuk Raman Berakhir Petaka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY