Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166 Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Ishita Berjanji pada Ashok Akan Lenyapkan Raman dan Bunuh Diri, Kejutan Ishita untuk Raman Berakhir Petaka!

0
22650
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166 Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Ishita Berjanji pada Ashok Akan Lenyapkan Raman dan Bunuh Diri, Kejutan Ishita untuk Raman Berakhir Petaka!

Lensaremaja.com – saat itu Ishita diam – diam menghubungi simmi supaya segera menghubungi Raman. Setelah menutup telepon, Raman memanggil ishita dan kue mereka sudah siap. Raman kemudian menerima telepon dari Mukherjee dan mengatakan klien mereka dan Raman mengatakan akan segera ke bandara.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan ke ishita jika dirinya akan segera pergi ke Kolkatta ramnan kemudian pergi ke kamar untuk bersiap, dan Ishita pun teringat dengan ancaman ashok. Ishita pun menghampiri Raman di kamar dan mengatakan akan memberinya kejutan setelah ia kembali.

Namun ada seseorang melihat mereka berbicara dan Raman pun berangkat dan ishita menyuruhnya untuk berhati – hati. Ishita lalu menerima pesan singkat dari seseorang dan dia pun langsung cemas setelah membacanya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berbicara dengan shagun dan Abhisek serta prateek tentang kekhawatirannya mengenai ancaman ashok untuk melenyapkan Raman. Ishita pun menangis dan mengatakan jika merwka harus berpura – pura melenyapkan raman supaya informan ashojk ini bisa muncul.

Saat Ashok memarahi pelayannya, kemudian ishita pun datang dan dia menemuinya. Ishita pun mengatakan kepada ashok jika dirinya siap untuk melenyapkan Raman. Namun ishita juga mengatakan jika dirinya akan lenyap bersama dengan Raman, namun saat ishita pergi ashok ini mengatakan jika dirinya akan merubah rencana palsu ishita menjadi kenyataan.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein Sementara Toshi sedang bersama Pammi merayakan pesta kitty dan dia pun juga bermain kartu bersama dengan Madhavi isjita menghubungi dan Sartika memberikan telepon kepada Toshi.

IShita pun mengatakan jika dirinya akan pergi bersama dengan Raman. Toshi pun mengatakan kepada ishita untuk menikmati jalan – jalanya dan anak – anaknya akan di urus. Setelah menutup telepon ishita pun meminta maaf karena telah membohongi ibu mertuanya namun dia melakukan semua ini demi Raman, dan kemudian ishita berangkat dengan membawa kopernya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Ashok ini berbicara dengan salah satu keluarga Bhalla dan setelah menghubungi, ashok pun berfikir tak akan membiarkan Raman melakukan penerbangan ke Kolkatta. Ashok pun mengganti nomor ponsel dengannomor ponsel lain dan menghubungi maskapai penerbangan dengan menginformasikan jika ada bom di pesawat yang akan di tumpangi Raman.

Kemudian penerbangan yang akan menuju Kolkatta pun di tunda karena adanya Bom tersebut. Raman yang mengetahui jika hari ini tak ada penerbangan pun langsung menghubungi Mukherjee untuk mengurus pekerjaannya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 12 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 13 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Ashok Ancam Ishita untuk Membunuh Raman, Raman Cekik Ashok Agar Menjauh dari Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY