Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Giorgino Abraham!

0
8428
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Giorgino Abraham!
copyright©istimewa

Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Giorgino Abraham!

Lensaremaja.com – Setelah dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya dalam sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham saat ini justru dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona. Sebabagi aktor yang memiliki paras tampan membuat ia kerap kali digosipkan dekat dengan beberapa artis cantik.

Tak hanya dekat, bahkan kabar tersebut menyebutkan bahwa Giorgino Abraham dan Natasha Wilona telah menjalin kasih. Lalu bagaimana nasib Angela Gilsha jika sang kekasih menjalin kasih dengan wanita lain? Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta pun angkat bicara mengenai isu tersebut.

Ketika dikonfirmasi perihal kisah cintanya, Giorgino Abraham menjelaskan bahwa kedekatannya dengan artis cantik Natasha Wilona hanyalah sebatas teman. Seperti diketahui, pria yang kerap disapa Gio ini telah memiliki kekasih yakni Angela Gilsha yang telah dipacarinya selama hampir dua tahun.

Giorgino Abraham pun menegaskan hal tersebut kepada awak media, kedekatannya dengan pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu pun hanya sebagai konsekuensi pekerjaan di bindang entertainment. Namun dia mengaku tidak terganggu apabila ada yang menjodohkannya dengan artis lain.

Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Giorgino Abraham!
[email protected] _abraham

Dengan adanya gosip tersebut justru membuat Gio bersyukur, apalagi nama Wilona juga sudah cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Dan menurutnya postingan perjodohan dirinya dengan Wilona bukanlah suatu hal yang aneh, tak sedikit postingan yang menjodohkannya dengan Wilona.

‘Enggak risih, biasa aja sih. Ini suatu konsekuensi. Ini (gosip) buat saya bersyukur juga, apalagi Wilona juga banyak dikenal. Apa aja yang diposting pasti dijodohin sama itu. Buat aku itu bukan aneh,’ pungkasnya. Wajar memang jika fans selalu menjodoh-jodohkan idolanya dengan beberapa artis cantik.

Kisah asmaranya yang berjalan baik-baik saja itu selaras dengan kariernya yang mulai naik daun setelah beberapa kali membintangi sinetron bersama Irish Bella. Chemistry yang cukup baik membuat pemirsa kagum dan membuatnya semakin dicintai serta mendapat banyak dukungan.

Apa yang didapatkan Gio saat ini adalah hasil dari kerja kerasanya selama ini, tak mudah untuk menjadi aktor terkenal. Dan di samping kesuksesannya itu terdapat wanita cantik yang selalu menerima Gio apa adanya dan sabar ketika kekasihnya dijodohkan dengan wanita lain oleh para penggemarnya.

Baca JUGA Rina Nose Kembali Romantis dengan Mantan Suami Saat Umumkan Jadwal Baru ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY