Dewi Persik Ungkap Sosok Calon Pacar, Sang Manajer yang Penuh Perhatian!

0
598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kurayaw.web.id/biodata dan foto selebritis

Dewi Persik Ungkap Sosok Calon Pacar, Sang Manajer yang Penuh Perhatian!

lensa remaja.com bintang-Orang mana yang tak mengenal seorang penyanyi dangdut sekaligus aktris yang bernama Dewi Muria Agung, atau yang sangat akrab dengan nama sapaan Dewi Persik. Aktris kelahiran Jember, Jwa Timur tanggal 16 Desember 1985 ini ternyata sudah sangat lama menggeluti dunia artis, dia menggeluti dunia artis sejak tahun 2003 atau lebih tepatnya sudah 14 tahun.

Mendengar kabar, baru-baru ini Dewi Persik belum membalas cinta yang telah dinyatakan oleh road managernya, yaitu Angga. Menurut Dewi , Angga terlalu cepat mengungkapkan perasaan cintanya itu, dia ingin agar melalui proses pengenalan yang lebih dalam untuk mengenal satu sama lain.

Dewi Persik tak ingin perasaan cinta yang diungkapkan oleh Angga hanya di dasari oleh fisik yang dimiliki saja. Walaupun demikian, dia tak menampik yang katanya seorang Angga yang bersifat baik, dan juga begitu sabar. Apalagi Angga juga sangat gigih dalam mencari atau melakukan semua pekerjaan.

Dewi Persik
copyright©pojok satu

“dia itu sabar dan mau mengalah, dia gigih cari job ataupun kerjaan. Kalau perhatian, ya layaknya manager pada artis”. Katanya saat dijumpai media di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan , Jakarta, hari Rabu malam pada tanggal, 11 Januari 2017.

Walau dia telah mengungkapan akan kebaikan atau sifat yang dimiliki Angga, tetapi Dewi Persik belum mengerti ataubelum bisa memastikan bagaimana hubungannya akan bermuara nanti. Hanya saja, saat ramai pemberitaan ini, Depe sering menemukan foto Angga sedang bersama dengan seorang wanita lain di akun media sosialnya.

“sejak pemberitaan kemarin, banyak yang ngetag saya fotonya Angga sama cewek. Kalau buwat saya sih, kalau itu masa lalu ya gak papa, yang pentingkan masa kini”. Ujarnya.

Berhubungan dengan asmara yang telah dijalani Dewi Persik , dia mengibaratkan kisahnya tersebut seperti lagu dangdut yang berjudul “Dua Kursi” yang di populerkan oleh penyanyi dangdut Rita Sugiarto.

“selama ini apa yang telah saya jalani seperti lagu Dua Kursi, lagunya Rita Sugiato”.  Kata Dewi Persik, kemudian dia menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Iis Dahlia dan Dewi Persik, Netizen Sindir ‘Trio Macan’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY