Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Ashok Ancam Ishita untuk Membunuh Raman, Raman Cekik Ashok Agar Menjauh dari Ishita!

0
14105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Ashok Ancam Ishita untuk Membunuh Raman, Raman Cekik Ashok Agar Menjauh dari Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu Bala dan Vandu mendatangi rumah Ashok dan memberikan uang ganti ruhi kepada Sooraj namun Sooraj ini malah menolaknya. Namun saat akan pulang pelayan ashok ini tanpa sengaja menabrak vandu dan baju vandu pun kotor terkena tumpahan minuman.

Sinopsis Mohabbatein Sooraj pun meminta pelayan untuk mengantar Vandu ke kamar tamu supaya bisa mengeringkan bajunya di toilet. Dan di sana Ashok pun tengah tertidur. Setelah keluar dari toilet Ashok pun bergumam tentang Raman.

Vandu pun mendengarkan gumaman Ashok dan terkejut mendengar apa yang telah di katakan oleh Ashok. Namun pagi harinya, ishita ini terbangun dan melihat ada Raman di sebelahnya. Ishita lalu membaca secarik pesan dari Raman.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun bersiap dan dia turun ke ruang tamu dan menghampiri Simmi di dapur, mereka berdua pun berbicara berbisik – bisik dan tak lama kemudian Ashok pun datang hingga membuat ishita terkejut.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Dengan sangat bingun ishita pun berpura – pura menjadi shagun dan menyapa Ashok dan menyuruh ibunya dan ibu mertuanya pergi, simmi pun akhirnya membawa mereka ke dalam kamar. Namun ashok ini bertepuk tangan dan memuji akting ishita dan mengancamnya.

Sinopsis Mohabbatein namun tak lama kemudian Raman pun mengetahui ada ashok dan menyuruh ashok pergi dengan mencekik Ashok dan mengatakan jangan ganggu istri dan keluarganya. Kemudian Ishita membuat Ashok pergi dari rumahnya dan ishita langsung memeluk Raman.

Kemudian Toshi dan simmi pun muncul. Raman pun berniat untuk mencari ashok namun ishita memeluknya dan melarang raman menemui ashok setelah Raman dan Toshi pergi Ishita pun mengatakan ancaman ashok tadi kepada Simmi.

Sinopsis Mohabbatein sementara Vandu tengah melihat – lihat koleksi perhiasan yang akan di pakainya. Bala ternyata menyembunyikam sebuah hadiah untuk vandu dan kemudian ia diam – diam memberikannya dan Vandu pun merasa sangat senang mendapatkan hadiah baru dari Bala.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 11 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbnatein 12 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Ashok Terkejut Melihat Shagun Masih Hidup, Raman Marah Ishita Lebih Memilih Curhat dengan Abhisek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY