Oon Dimakamkan Hari Ini, Personel Project Pop Dipastikan Tak Bisa Hadir!

0
487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oon Project Pop
copyright©Bintang.com

Oon Dimakamkan Hari Ini, Personel Project Pop Dipastikan Tak Bisa Hadir!

lensa remaja.com bintang-Hari ini telah muncul kbar duka di kalangan selebritis karena meninggalnya seorang Musisi yang bernama Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa dengan panggilannya Oon Project Pop. Oon meninggal pada hari ini tepatnya hari Jumat, tanggal 13 Januari 2017 pukul 05.00 WIB di kediamannya Bandung, Jawa Barat. Kabar meninggalnya Oon ini telah mengejutkan banyak pihak.

Rencananya, Oon Project Pop akan dimakamkan setelah menenuaikan ibadah salat jumat. Sayangnya teman-teman dari personil Project Pop tidak bisa untuk ikut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal tersebut dijelaskan oleh Jeffry yakni selaku Manager dari Project Pop.

Oon Project Pop
copyright©Dream.co.id

“Project Pop sedang berada di Muara Enim, baru saja sampai. Acaranya tidak dapat dibatalkan. Project Pop sudah dipastikan tidak dapat datang ke acara pemakaman mendiang” kata Jeffry saat hendak dihubungi oleh media pada hari Jumat, tanggal 13 januari 2017.

Lantaran para personil sedang berada di daeah Tanjung enim , Sumatera Selatan untuk manggung, untuk mencapai  kota Palembang saja membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“oon akan dimakamkan hari ini, tapi personel Project Pop gak bisa datang karena mereka sedang ada pekerjaan” kata Japra Hutagalung, yang saat itu hendak dihubungi oleh Media.

Oon Project Pop meninggal akibat penyakit yang diidapkan selama ini yaitu penyakit diabetes hingga komplikasi yang sudah bertahun-tahun dideritanya. Sekitar bulan November tahun 2016 lalu, Oon telah menjalani perwatan yang intensif di Rumah Sakit daerah Bandung, Jawa Barat.

Saat itu Oon Project Pop sempat mengalami kritis, bahkan dirinyajuga sempat koma. Akibat dari penyakit komplikasi yang dia derita tersebut, fungsi dar ginjal yang dimiliki Oon tidak dapat berfungsi dengan cukup baik.

Akhirnya musisi dar Project Pop ini harus rutin melakukan cuci darah agar racun yang ada pada tubuhnya bisa keluar. Dia harus menjalani proses cuci darah sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Oon menutup mata pada usia 44 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Ucapan turut berduka cita datang dari kerabat dekat, para sahabat, para musisi, dan selebritas selebritas lainnya.

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY