Begini Kondisi Oon ‘Project Pop’ Sehari Sebelum Meninggal Dunia di Kediamannya!

0
3178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oon Project Pop
Copyright©Sidomi

Begini Kondisi Oon ‘Project Pop’ Sehari Sebelum Meninggal Dunia di Kediamannya!

Lensaremaja.comOon Project Pop ini di kabarkan meninggal dunia pada Jumat 13 januari 2017 pagi tadi. Kabar duka ini disampaikan oleh sang istri yang bernama Dessy Rosalianita atau akrab di sapa Ocha.

Istri Oon Project Pop ini pun mengatakan iya benar (meninggal dunia) jam 5 Bandung. Namun pada Kamis 12 Januari siang kemarin salah satu sumber media Online ini sempat melihat langsung kondisi Oon saat hendak menjalani cuci darah di sebuah rumah sakit di bandung, Jawa barat.

Setelah di gantikan baju dan disuapi sang istri, Oon Project Pop ini di pindahkan dari tempat tidur ke dalam mobil dan proses tersebut pun sangatlah tak mudah. Bahkan sang istri ini harus meminta bantuan supir dan kerabat untuk mengangkat tubuh Oon.

Namun pada saat itu Oon Project Pop ini pun sangat mengerang karena dirinya tak kuat menahan sakit yang di alaminya. Kaki Oon ini pun terkena infeksi, hingga membuatnya tak sanggup untuk berjalan lagi.

Oon Project pop,
Copyright©Tabloidbintang

Istri Oon Project Pop ini pun mengatakan Ya, setiap mau cuci darah kami harus menggendong mas Oon. Salah satu personel Project Pop ini menderita diabetes akut, yang mengakibatkan kerusakan di beberapa organ tubuh yang lainnya.

Oon Project Pop ini menghembuskan nafas terakhir di usia 44 tahun. Kabar yang beredar, pemakaman Oon ini akan berlangsung hari ini setelah sholat Jumat. Kabar meninggalnya Oon ini pun langsung menyebar ke orang – orang terdekatnya.

Augie Fantinus, presenter yang merupakan teman dekat Oon Project Pop ini mendapat kabar duka tersebut dari Ujdo salah satu personel Project Pop. Augie ini pun mengatakan Dia telepon dalam keadaan kaget, sedih, bilang, ‘Oon nggak ada.

Augie ini pun juga mengatakan para personel Project Pop ini semakin terpukul karena tak bisa ikut melepas Kepergian Oon Project Pop untuk terakhir kali. Hal tersebut di karenakan mereka ini sedang berada di Palembang, Sumatera Selatan untuk sebuah pertunjukan.

Baca juga :

Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY