Super Keren, Lee Min Ho Tak Mau Gunakan Pemeran Pengganti di Legend of the Blue Sea!

0
3901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Min-Ho
Copyright©Soompi

Kelewat Keren, Lee Min Ho Tak Mau Gunakan Pemeran Pengganti di Legend of the Blue Sea!

Lensaremaja.com – Buat para penonton setia dramna fantasi romantis yang berjudul Legend of the Blue Sea ini pastinya tahu jika aktor Lee Min Ho tak hanya sekedar berperan sebagai tukang tipu tampan yang bernama Heo Joon Jae saja.

Melainkan, Lee Min Ho ini juga memerankan sosok pejabat di dinasti Joseon yang bernama Kim Dam Ryeong tersebut. Kamu juga harus tahu nih, dua karakter tersebut nggak Cuma berdialog atau mesra – mesraan saja, namun juga beradegan penuh aksi.

Lebih kerennya lagi, Lee Min Ho ini sukses mendapat pujian dari Yang Gil Young, seorang sutradara seni bela diri, akan keberaniannya melakukan aksi beresiko tinggi tanpa pemeran pengganti tersebut.

Sang sutradara memberikan acungan jempol untuk kemampuan atletis Lee Min Ho yang sangat luar biasa sejak drama Faith dan City Hunter yang juga di perankan Min Ho tersebut. Aktor yang ganteng tersebut pun juga memiliki pemahaman yang baik mengenai bela diri tahap dasar.

Lee Min Ho,
Copyright©Soompi

Jadi lebih mudah juga ke depannya untuk mengarahkan Lee Min Ho yang tak jarang memberikan ide dan melakukan inisiatif di berbagai adegan aksinya tersebut. Tubuh kekasih Suzy Miss A  yang tinggi ni sebenarnya menjadi salah satu faktor lain sulitnya menemukan pemeran pengganti aktor keren ini.

Namun hal tersebut akan menjadi masalah baginya untuk melakukan adegan aksi yang sangat menantang tersebut seperti pertarungan menggunakan pedang dan yang lainnya. namun tak hanya itu saja, pesona Lee Min Ho ini.

Lee Min Ho ini juga di sukai oleh para staf produksi drama. Aktor yang juga tengah bersiap – siap untuk wajib militer ini diakui memiliki karakter pribadi yang sangat menyenangkan saat syuting.

Saat tengah menunggu gilirannya untuk syuting atau pengambilan gambarini, Lee Min Ho tak segan berbicara bahkan bercanda dengan lawan main maupun staf. Aktor ini pun di kenal sopan dan banyak senyum kepada siapapun yang ada di lokasi syuting tersebut.

Baca juga :

Lee Min Ho Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya, Rating Legend of The Blue Sea Episode 15 Langsung Menukik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY