Ruben Onsu Bocorkan Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Tajir Mlintir?

0
595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu Bocorkan Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Tajir Mlintir?
[email protected] _onsu

Benarkah Jessica Iskandar Punya Pacar Baru Seorang Pengusaha Kaya Raya?

Lensaremaja.com – Belakangan ini beredar kabar tentang artis cantik Jessica Iskandar yang mengatakan bahwa ibu satu anak ini memiliki kekasih baru. Meski membantah tentang isu yang beredar, pernyataan lain tentang kisah asmara Jedar disampaikan oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu memberikan bocoran mengenai perasaan yang tengah dirasakan oleh Jessica Iskandar, menurutnya Jedar saat ini sedang dimabuk asmara. Siapa pria yang berhasil membuat hati presenter cantik ini berbunga-bunga? Benarkah seorang pria bule?

Usai mengisi salah satu acara yang juga dipandu oleh Jessica Iskandar, Ruben Onsu menjelaskan bahwa Jedar sedang dibuat berbunga-bunga oleh seorang pengusaha asal Jakarta. Bukan lagi seorang bule tampan, ternyata pacar Jedar merupakan orang Indonesia.

‘Pacarnya (Jessica) mah orang Indonesia. Dia pengusaha kaya raya asal Jakarta,’ ujar Ruben Onsu seperti yang dikutip oleh Tabloid Bintang. Lalu bagaimana tanggapan Jessica Iskandar tentang pernyataan yang disampaikan oleh sahabatnya mengenai kekasih barunya?

Ruben Onsu Bocorkan Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Tajir Mlintir?
[email protected]

Ditemui pada saat yang sama, Jessica masih enggan membenarkan kabar tersebut dan hanya melemparkan tawa dari setiap pernyataan yang dilontarkan oleh suami Sarwendah itu. ‘Jessica pengin coba Made in Indonesia. Ya kan? Benar, nggak?,’ tanya Ruben.

Ruben terus saja meledek Jessica dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan hingga Jedar mengatakan bahwa ruben ember. Namun akhirnya ibunda Baby El ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak sedang memiliki hubungan spesial dengan pria mana pun.

‘Nggak ada (laki-laki yang lagi dekat).Kalau teman mah banyak, tapi nggak ada yang spesial,’ pungkasnya. Jedar juga sempat menjelaskan bahwa saat ini dia sedang menikmati perannya sebagai seorang single mother untuk sang putra, El Barack Alexander yang masih sangat kecil itu.

Jikalau suatu saat jodohnya datang, dia menginginkan laki-laki yang pandai dan tentunya bisa sayang dengan dia serta anaknya. Mampu menerima Jessica dan Baby El, tentunya Jedar akan menjadi wanita yang lebih selektif mengingat rumah tangganya yang pernah gagal.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perkembangan kisah asmara Jessica Iskandar dan tentang hubungannya dengan seorang pengusaha asal Jakarta ini. Sahabat, kerabat, dan penggemar tentunya ingin Jessica mendapatkan suami sekaligus ayah yang terbaik bagi anaknya.

Baca Juga Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Foto Mesra Bareng Bule Berambut Pirang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY