Putus dari Amri Tuasikal, Cita Citata Ternyata Hanya Jadi Pacar Simpanan?

0
1519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita citata,
[email protected] _citata

Putus dari Amri Tuasikal, Cita Citata Ternyata Hanya Jadi Pacar Simpanan?

Lensaremaja.comCita – Citata alhirnya mengakui jika hubungannya dengan Amri Tuasikal kembali kandas di tengah jalan. Cita pun mengungkapkan perasaannya setelah putus dari Amri Tuasikal yang kedua kalinya ini.

Ketika di tanya apakah kisah asmaranya kali ini membuatnya trauma, Cita – Citata membantahnya. Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online pada Rabu 11 Januari 2017 saat di JCC Senayan Cita ini mengatakan Enggak trauma. Membuka peluang yang baru dong, ya doain saja.

Cita –citata ini juga mengungkapkan alasannya memilih untuk berpisah dari Amri Tuasikal. Pelantun lagu hits Goyang Dumang ini mengatakan ingin bisa menjadi pasangan yang sah dari seorang pria.

Cita – citata ini juga mengatakan Aku bukan simpanan, aku bukan pacaran sama yang punya istri. Mencari pasangan, jati diri, sah-sah saja. Saat ini penyanyi dangdut ini mengaku ingin lebih fokus terhadap karirnya.

Cita Citata
Copyright©Liputan6

Apalagi cita – citata ini juga mendapatkan banyak dukungan dari orang – orang di sekitarnya. Cita pun mengatakan Mentingin karir saja. Kemarin-kemarin agak sedikit tersendat dalam kerjaan. Tim men-support saat seperti ini, sudah lama sih sebenarnya.

Hanya sekitar tiga bulan asmara Cita – Citata dan Amri Tuasikal ini bertahan untuk yang kedua kalinya. Menurut Cita, kondisi ini tak lepas dari campur tangan Tuhan yang begitu sayang dengannya.

Pelantun Sakitny Tuh Disini ini pun mengatakan Alhamdulillah dikasih jawaban sama Allah cuma 3 bulan. Ya ini jawaban dari Allah, berarti Allah sayang sama aku. Namun saat di tanya lebih lanjut mengenai kandasnya hubungan asmara dengan Amri Tuasikal, cita ini pun enggan membeberkannya di hadapan publik.

Cita – citata ini pun juga mengatakan Nggak mau permasalahkan, masalah pribadi aku nggak memaksakan seseorang untuk berubah, kekhilafan aku supaya bisa lebih belajar lagi. Memang sebelumnya Cita in pernah menjalin hubungan dengan amri Tuasikal.

Hubungan mereka berdua ini pun kandas karena cita – citata ini merasa di bohongi oleh Amri, padahal hubungan Cita dan Amri dulu sudah lama bahkan Cita juga sudah mengenal anak dan keluarga Amri.

Baca juga :

Soal Putus Nyambung dengan Amri Tuasikal, Cita Citata Tegaskan Ini yang Terakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY