The Weeknd Kepergok Ciuman Mesra dengan Selena Gomez, Begini Reaksi Bella Hadid!

0
1012
Share on Facebook
Tweet on Twitter
The Weeknd,
Copyright©Cosmopolitan

The Weeknd Kepergok Ciuman Mesra dengan Selena Gomez, Begini Reaksi Bella Hadid!

Lensaremaja.com – Jalinan kasih asmara yang di rajut oleh Selena Gomez dengan The Weeknd baru – baru ini membuat Bella Hadid merasa sangat kesal. Adik Gigi Hadid ini pun akhirnya berhenti menjadi teman di Akun instagram milik Selena Gomez.

Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez ini sempat beristirahat dari media sosial selama liburan. Bella Hadid ini pun begitu senang setelah tahu Selena ini kembali ke media sosial seperti yang di lansir oleh Hollywoodlife pada Kamis 12 Januari 2017.

Namun Hal tersebut pun berubah setelah Bella Hadid ini melihat dengan jelas kemesraan yang telah di lakukan selena Gomez ini dengan mantan kekasihnya yang bernama The Weeknd. Entah cemburu atau jengkel, namun Bella Hadid ini pun akhirnya memutuskan untuk tak lagi berteman dengan Selena di media sosial.

Padahal Bella Hadid dengan The Weeknd ini sudah resmi berpisah sejak November 2016 lalu. Dan mereka berdua ini saling menyapa kala bertemu di acara Victoria Secret Fashion Show di Paris tersebut.

The Weeknd
Copyright©Liputan6

Sebelum adanya peristiwa tersebut, hubungan bella Hadid dan Selena Gomez ini terjalin cukup akrab. Bahkan mereka berdua ini nampak sangat dekat. Hubungan selena Gomez dan The Weeknd ini bukan saja membuat Bella Hadid terkejut, namun juga para penggemarnya.

Pasalnya mereka berdua ini sudah tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd ini di hadapan publik tersebut. Dalam unggahan yang membuat terkejut Bella Hadid ini adalah sebuah unggahan foto.

Unggahan foto tersebut terlihat Selena Gomez ini sedang bersama The Weeknd yang menggunakan topi berwarna cokelat tersebut. Bahkan dalam foto tersebut Selena Gomez ini juga terlihat sangat mesra dengan mem[erlihatkan ciuman mereka berdua.

Bahkan dalam foto yang satunya lagi, Selena Gomez ini terlihat merangkul The Weeknd ini dari belakang yang sedang berdiri di hadapannya tersebut. Bahkan saat itu Selena Gomez ini terlihat sangat bergembira hingga membuat bella hadid ini sepertinya merasa cemburu.

Baca juga :

Brad Pitt Selingkuh Dengan Selena Gomez Dibelakang Angelina Jolie ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY