Sinetron Harapan Cinta Tamat, Fans Kecewa Minta MD Entertainment Hadirkan Season 2!

0
2185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Harapan Cinta
Copyright©instagram/@sitibadriahh

Sinetron Harapan Cinta Tamat, Fans Kecewa Minta MD Entertainment Hadirkan Season 2!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Harapan Cinta, pada akhirnya telah resmi mengakhiri penayangannya pada hari Jumat, 7 April 2017. Sehari sebelum sinetron tersebut diakhiri, para bintang dan juga kru telah menggelar sebuah acara syukuran perpisahan bersama-sama.

Sinetron yang merupakan hasil karya dari MD Entertaiment tersebut harus tamat dalam waktu penayangan yang kurang dari satu bulan sejak telah tayang perdana pada tanggal 20 Maret yang lalu.

Mengetahui jika sinetron Harapan Cinta telah di akhiri penayangannya, nampaknya para penggemar sinetron tersebut telah mengaku jika mereka merasa begitu sangat kecewa karena sinetron favoritnya telah diakhiri secepat ini.

Sejumlah netizen pun juga telah mengaku jika mereka merasa sangat sedih, kecewa, dan juga galau karena sinetron tersebut telah diakhiri dengan cepat, padahal ceritanya bagus, seru, menghibur, dan membuat penonton yang melihatnya menjadi terbawa perasaan, dan merupakan tontonan semua umur.

Para fans atau para penggemar pun meminta supaya sinetron yang telah dibintangi oleh Siti Badriah dan juga Hengky Kurniawan tersebut bisa kembali hadir dalam season yang kedua.

Harapan Cinta
Copyright©instagram/@sitibadriahh

“kenapa baru episode 19 sudah tamat, plis ada season 2 dong”  harap salah seorang netter

Sebelumnya, kabar terungkapnya jika sinetron Harapan Cinta ini akan tamat telah diketahui dari sejumlah unggahan para pemeran yang telah membintangi sinetron tersebut, seperti Siti Badriah, dan juga Selvi Kitty di Instagram Story mereka, pada hari Kamis, 6 April 2017.

Sibad dan Selvi telah memposting momen kebersamaan mereka dengan para kru dan para pemain sinetron tersebut yang nampak terlihat sedang menggelar sebuah acara syukuran perpisahan. di dalam momen tersebut, mereka pun juga menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Kemesraan.

Sibad sendiri juga telah mengungkap bahwa sinetron yang dibintanginya itu akan terakhir tayang pada hari Jumat, 7 April 2017. Baru seumur jagung, sinetron tersebut nampaknya harus diakhiri lantaran hadirnya  sinetron dengan judul baru yakni, Nathan dan Nadia.

Baca Juga Sinetron ‘Harapan Cinta’ Sudah Diprediksi Bikin Penonton Kesal Meski Belum Tayang, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY