Sinetron ‘Harapan Cinta’ Sudah Diprediksi Bikin Penonton Kesal Meski Belum Tayang, Kenapa?

0
1459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Harapan Cinta
Copyright©Wowkeren

Sinetron ‘Harapan Cinta’ Sudah Diprediksi Bikin Penonton Kesal Meski Belum Tayang, Kenapa?

Lensaremaja.com – Meskipun menggaet pemain yang sama seperti di sinetron Senandung, sinetron Harapan Cinta ini disebut – sebut menghadirkan cerita yang lebih bagus. Dengan genre drama musikal, sinetron yang juga digarap oleh MD Entertainment ini akan membuat emosi para penonton lebih terkuras.

Salah satu pemeran dalam sinetron Harapan Cinta yaitu Siti Badriah ini mengatakan jika sinetron yang di bintanginya ini akan berbeda dengan sinetron yang berjudul Senandung. Pokoknya berubag banget, ini di bikin dengan lebih tegang, emnguras emosi dan bikin penonton kesal pastinya.

Namun selain Siti Badriah, sinetron Harapan Cinta ini juga akan di bintangi oleh Aktor ganteng yang bernama Hengky Kurniawan. Hengky Kurniawan di sinetron terbaru Trans TV ini akan memerankan tokoh Sakti dan menjadi lawan main Sitri Bariah tentu tak akan sama lagi dengan karakter Gibran di sinetron Senandung.

Siti badriah ini pun juga menjelaskan tetang karakter pemain di sinetron Harapan Cinta tersebut. Pedangdut yang sering di sapa Sibad ini pun mengatakan Karakternya berbeda antara menghafal dengan mempertahankan karakter. Jadi ini agak kagok juga, sesuatu yang berbeda dari ‘Senandung‘ dan sesuatu yang beda dari Gibran.

Harapan Cinta,
Copyright©Wowkeren

Tak hanya Siti Badriah dan Hengky Kurniawan saja, namun sinetron Harapan Cinta ini akan di mainkan juga oleh artis – artis ternama di Tanah Air seperti Roy Marten, Ira Wibowo, Selvi Kitty  dan masih banyak lagi para pemain ternama.

Pastinya para penggemar sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan kisah yang tragis di sinetron Harapoan Cinta yang akan di mainkan oleh Siti Badriah dan hengky Kurniawan ya? Pastinyakisah – kisah di sinetron terbaru di Trans TV ini akan membuat kalian semua merasa baper dan kesal.

Penasaran dengan sinetron berjudul Harapan Cinta ini? Sinetron ini mulai tayang di Trans TV pada 20 Maret 2017 mendatang. Rencananya sinetron Harapan Cinta ini akan hadir setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga :

Jadi Kekasih Siti Badriah, Hengky Kurniawan Akui Tak Kesulitan Main di Harapan Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY