Main di ‘Dunia Terbalik’, Felicya Angelista Temukan Sosok Istimewa Ini!

0
1232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
Copyright©instagram/@felicyangelista_

Main di ‘Dunia Terbalik’, Felicya Angelista Temukan Sosok Istimewa Ini!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Felicya Angelista merupakan artis baru yang turut bergabung i dalam sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures, yakni sinetron yang berjudul Dunia Terbalik. Dirinya pun juga sempat menaruh rasa khawatir tak adanya sosok teman yang bisa membuanya tertawa untuk melepas rasa jenuh selama menunggu scene di lokasi syuting.

Akan tetapi, ternyata hal yang telah terjadi tak seperti apa yang sempat dia khawatirkan. Wanita yang memiliki usia 22 tahun ini nampaknya telah mendapatkan sosok yang istimewa dan mengaku asyik dengan Mieke Amalia yang juga turut berperan sebagai ibunya di dalam sebuah sinetron yang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa tersebut.

Felicya Angelista mengatakan bahwa pertama kali dia di dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik, dia berpikiran bahwa sepertinya tak ada teman main. Akan tetapi, hal yang dia pikirkan tersebut tak terjadi, karena dirinya bertemu dengan sosok Mieke Amalia.

Felicya Angelista
Copyright©instagram/@felicyangelista_

Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik merupakan sebuah sinetron yang telah menghadirkan sebuah cerita menarik di tengah sengitnya kondisi Ibu Kota. Di dalam sitkom tersebut telah diceritakan peran pria yang telah menjalani pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Layaknya sebuah sinetron stripping seperti pada umumnya, jadwal Mieke Amalia dan juga Felicya Angelista tak selalu dalam waktu yang sama atau bersamaan. Hal ini, ternyata telah membuat aktris, penyanyi, dan juga sekaligus pembawa acara tersebut merasa sangat sedih.

Felicya Angelista mengatakan bahwa saat dirinya melakukan syuting yang tak sejadwal dengan Mieke  Amalia dirinya akan merasa begitu sedih.

Hal yang serupa, nampaknya juga turut dirasakan oleh istri dari Tora Sudiro itu. keterlambatan Felicya untuk sampai di lokasi tempatnya syuting pun ternyata selalu saja membuatnya merasa kesepian sampai tak jarang untuk menghubungi dan meminta Felicya untuk segera sampai pada lokasi syuting.

Felicya pun juga mengatakan ketika dirinya dan juga Mieke tak bersama melakukan syuting, pasti akan suka mencarinya.

Baca Juga Bisa Santai, Felicya Angelista Ungkap Jadwal Syuting ‘Dunia Terbalik’ yang Super Sehat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here