Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Kamis 12 Januari 2017): Reva Cemaskan Keadaan Raya yang Diculik, Mondy Marah Besar Saat Penculik Raya Menelfonnya!

0
9541
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan1,
Copyright©instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Kamis 12 Januari 2017): Reva Cemaskan Keadaan Raya yang Diculik, Mondy Marah Besar Saat Penculik Raya Menelfonnya!

Lensaremaja.com – Sebelumnya kisah Anak Jalanan ini menceritakan tentang teman – teman reva yang mengatakan jika Reva dan Rocky ini semakin cocok dan serasi saja. Perkataan tersebut pun membuat Reva dan rocky pun malu hingga tertawa sendiri.

Kemudian cuplikan Anak Jalanan di lanjutkan dengan Rio dan teman – temannya yang behasil menculik raya tersebut. Bahkan Mondy saat ikut pulang dengan Raya ini pun menghajar anak yang telah membohonginya tersebut.

Bahkan Raya ini pun di bawa oleh teman – teman Rio yang tak pernah di ketahui oleh Anak AJ maupun Raya tersebut. Pastinya sinetron Anak Jalanan ini semakin seru saja. Dan kini kisah Anak Jalanan selanjutnya di episode 12 Januari 2017 nanti malam akan semakin seru.

Kisah Anak jalanan nanti malam ini menceritakan tentang Reva yang bertanya kepada Rocky tentang Raya yang sudah ketemu atau belum. Saat itu Rocky yang di warung babe bersama dengan anak AJ yang lainnya, Rocky pun mengatakan kepada Reva jika dirinya akan berusaha mencari Raya.

Anak Jalanan,
Copyright©instagram/@anakjalanan_rcti

Rocky pun juga mengatakan kepada Reva jika dirinya harus percaya dengan Rocky tentang penculikan Raya ini. kemudian cuplikan pun memperlihatkan Anak AJ dan abah Rama serta Om Dang Ding Dung ini yang sedang menaiki motor mereka ini dengan mencari raya.

Saat itu juga cuplikan anak jalanan pun menunjukkan tang penculik tersebut yang menghubungi Mondy dan Raya pun berteriak A tolongin aku A, kemudian Mondy pun mengatakan kepada sang penculik jika ada lecet sedikit pun, bakalan gua cari loe, Mondy in pun terlihat sangat marah.

Dan kemudian cuplikan menunjukkan Rio yang sedang menghubungi, dan saat Rio bertemu dengan Wardana papanya Mondy ini, anak AJ beserta abah ini pun mengetahui jika ada Rio yang sedang bertemu dengan Wardana tersebut dan Abah ini menyangka jika Raya sudah di culik oleh Wardana beserta Rio dan Gengnya.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 11 Januari 2017): Anak-Anak AJ Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Mondy Ngamuk Raya Diculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY