Sinopsis Anandhi ANTV Episode 304, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Shiv Penjarakan Jagdish yang Mabuk, Shiv Tenangkan Anandhi yang Sedih Menjelang Sidang Perceraian!

0
30508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/RajTV- Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Shiv Penjarakan Jagdish yang Mabuk, Shiv Tenangkan Anandhi yang Sedih Menjelang Sidang Perceraian!

Lensaremaja.com – Anandhi sedih karena dia akan segera bercerai dengan Jagdish, Shiv merasa kasihan melihatnya sehingga dia mencari cara untuk membuat Anandhi tenang. Bagaimana kelanjutan kisah Anandhi? Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 304, Hari Jumat 13 Januari 2017 berikut ini.

Saat itu kondisi Jagdish dalam keadaan mabuk, lalu Shiv memukulnya beberapa kali dengan cukup keras. Jagdish melawan pukulan Shiv dengan melempar beberapa batu ke arahnya, sementara Shiv mencoba menhindar dan polisi datang lalu menghentikan pertengkaran mereka.

Sinopsis Anandhi Episode 304, Hari Jumat 13 Januari 2017 Shiv meminta polisi agar menangkap Jagdish karena dalam keadaan mabuk. Akhirnya inspektur membawa Jagdish ke kantor polisi dan memenjarakannya, di sana Jagdish terus berteriak dan mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Sinopsis Anandhi 304
Copyright©Youtube/RajTV- Sinopsis Anandhi

Sementara di Mumbai, Gauri sedang sibuk untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Jagdish setelah resmi bercerai dengan Anandhi. Ia mencoba untuk menghubungi Jagad tetapi tidak bisa, Gauri berpikir suaminya sedang mabuk dan khawatir perceraian Jagdish dengan Anandhi tidak terjadi.

Kalyani mencoba untuk menghibur Bhairon yang terlihat sangat sedih memikirkan perceraian Anandhi dan Jagdish, Bhairon merasa buruk atas semua ini. Kalyani pun mencoba untuk menenangkannya dan mereka sepakat untuk tidak ingin melihat wajah Jagdish demi kebebasan Anandhi.

Keluarga Singh dalam Sinopsis Anandhi Episode 304, Hari Jumat 13 Januari 2017 pergi ke Jaipur dan memesan hotel, saat itu Anandhi melihat dua anak kecil sedang memainkan permainan suami istri. Hal itu membuat Anandhi ingat akan semua kenangannya bersama Jagdish ketika masih kecil.

Anandhi berteriak dan menghentikan permainan dua anak kecil itu, tetapi orangtua anak-anak itu datang dan terjadilah perkelahian diantara mereka. Kalyani datang, dia mencoba untuk menghentikan pertengkaran itu dengan membawa Anandhi pergi dari sana.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/RajTV- Sinopsis Anandhi

Beberapa waktu kemudian, Shiv memanggil Kalyani untuk membicarakan tentan Anandhi dan kesedihan yang dirasakan saat ini. Menurut Shiv hanya kepada ibunya lah Anandhi bisa berbagi cerita, lalu Shiv menyalakan laptopnya untuk melakukan panggilan video bersama Sumitra.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 304, Hari Jumat 13 Januari 2017 yang telah kami rangkum. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Anandhi setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

Baca jUGA Sinopsis Anandhi ANTV Episode 303, Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Jagdish Merasa Hidupnya Telah Hancur di Tengah Hujan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY