Pakaian Serba Hitam, Aksi lee Jong Suk Di Iklan Ini Bikin Fans Tak Berkedip !

0
2747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk
Copyright©Instagram/@jongsuk0206

Pakaian Serba Hitam, Aksi lee Jong Suk Di Iklan Ini Bikin Fans Tak Berkedip !

Lensaremaja.com – Aktor tampan yang kini di gandrungi banyak orang yaitu bernama Le Jong Suk ini pun sukses membuat para fans dan penggemarnya ini klepek – klepek dengan aksi romantisnya di dalam drama Korea W tersebut.

Drama korea W yang sudah tamat, pemerannya Kang Chul ini pun siap kembali bikin penggemar meleleh dengan proyek terbarunya. Namun kali ini Lee Jong Suk menyapa para fans dengan iklan terbarunya.

Bintang yang berusia 27 tahun ini baru saja di dapuk menjadi model iklan minuman teh dari brand Gong Cha Korea. Seakan menggoda para fans Gong Cha Korea ini langsung merilis satu foto Lee Jong Suk saat membintangi iklannya.

Dalam foto tersebut Lee Jong Suk nampak gagah mengenakan busana yang berwarna hitam. Ia pun juga memamerkan senyum paling manisnya sambil pose memegang sendok kayu yang berisi daun teh kering tersebut.

lee-jong-suk-iklan-teh
Copyright©wowkeren

Bukan asal piligh, Gong Cha Korea ini mengungkapkan alasan mereka menggaet Lee Jong Suk ini menjadi model iklannya tersebut. Gong CHa Korea ini mengatakan Kami menilai imej Lee Jong Suk sangat cocok dengan brand kami. Lee Jong Suk berencana ambil bagian di event promosi ‘Gong Cha’ sebagai ‘sang master teh.

Tak hanya itu saja namun Lee Jong Suk ini sudah mulai mempromosikan Gong Cha Korea ini selama setahun mulai Oktober mendatang. Bukan hanya syuting iklan, namun juga berpartisipasi dalam event – event perusahaan teh tersebut.

Lee Jong Suk Ini adalah aktor yang sukses dalam drama Korea W yang ia bintangi dengan Han Hyo Kyo tersebut. Chemistry yang mereka berdua bawakan pun membuat para penonton baper. Aksi akting mereka pun berhasil menduduki rating yang lumayan cukup bagus.

Aktor asal Korea Selatan yang tampan dan keren ini berdiri di bawah naungan YG Entertainment yang tekah membantu namanya bisa sebesar ini.

Baca Juga :

Nama Lee Jong Suk Jadi Makin Populer Berkat Bintangi Kang Chul Di Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY