Begini Histerisnya Ashanty Saat Dapatkan Hadiah ulang Tahun Dari Aurel Hermansyah Dan Azriel !

0
641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan 6

Ashanty Histeris Dapatkan kado dari Aurel Hermansyah dan Azriel!

Lensaremaja.com – Saat seluruh warga Indonesia tengah heboh dengan aksi demo 4 November yang digelar untuk memprotes Ahok atas tuduhan penistaan agama, Ashanty justru sedang berbahagia. Namun kebahagiaannya ini taka da hubungannya dengan demo yang dilakukan oleh masyarakat.

Tepat tanggal 4 November kemarin, Ashanty merasakan kebahagiaan karena pada tanggal itu merupakan hari dimana usianya bertambah. Iya, istri Anang Hermansyah ini genap berusia 33 tahun setelah melahirkan anak keduanya.

Di hati bahagianya itu, Ashanty mendapat ucapan selamat ulang tahun dan hadiah ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Salah satu yang paling membuatnya spesial adalah jadiah yang diberikan oleh kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Meski bukan ibu kandungnya, kasih sayang yang diberikan Aurel dan Azriel untuk Ashanty seperti ibu kandungnya sendiri. Di ulang tahunnya yang ke 33 ini, penyanyi itu berhasil dibuat histeris oleh kedua anaknya yang sudah menginjak dewasa itu.

Begini Histerisnya Ashanty Saat Dapatkan Hadiah ulang Tahun Dari Aurel Hermansyah Dan Azriel !
Copyright©Instagram/@rosianasasmita

Terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @rosianasasmita Ashanty tampak bahagia dan matanya terlihat berbinar ketika mengetahui isi dari hadiah tersebut. Memang apa sih hadiah yang diberikan untuknya sehingga membuatnya terlihat bahagia ?

Tas mewah menjadi hadiah pilihan untuk ibunda di hari spesialnya, bahkan istri Anang ini sampai tak kuasa menahan air mata sambil memeluk Aurel dan Azriel. Dalam postingan tersebut tertulis caption “Kejutan dari Loly n jiel buat b’day bunda sampe bundanya nangis,”

Keakraban yang dibuat oleh Ashanty dan kedua anak tirinya memang mengharukan dan membuat banyak orang terkagum melihatnya. Dalam postingan tersebut ada yang memuji penyanyi ini sebagai wanita yang baik sehingga dicintai oleh anak-anak tirinya, menurutnya hal yang seperti itu harus diteladani.

Ada juga yang menulis komentar bahwa dia terharu menonton video tersebut dan memberikan ucapan selamat disertai do’a yang terbaik untuknya. Taka da tanda-tanda akan adanya perayaan khusus untuk ulang tahun Ashanty, karena dirinya pun baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Baca Juga Bella Shofie Kembali Bermesraan Dengan Cowok Ini, Siapasih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY