Sinopsis Thapki Episode 109 Sabtu 5 November 2016 : Dhruv Membawa Thapki Pergi Di Tengah Hutan !

0
2313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 109 Sabtu 5 November 2016 : Dhruv Membawa Thapki Pergi Di Tengah Hutan !

Lensaremaja.com – Saat itu dhruv mengejar Thapki yang sedang melarikan diri dari Dhruv. Namun saat thapki berlari, dhruv melihatnya dan berhasil menangkapnya kembali. Thapki pun meminta olong dan terus menangis.

Sinopsis Thapki sementara di rumah Pandey, bauji ini muu lain menanyakan tentang dhruv kepada vasundra. Semua orang pun bingung denga apa yang dilakukan oleh Dhruv. Vasundra pun menangis dan mulai menceritakan semuanya.

Bauji pun kecewa karena Vasundra telah mengorbankan kebahagiaan thapki dan juga bihan. Sementara thapki yang di bawa dhruv ke hutan pun masih terus meneriaki nama bihan. Dhruv pun mengikat thapki dengan tali.

Sinopsis Thapki Dhruv pun sibuk mempersiapkan ritual pernikahannya dengan Thapki  dan Thapki pun menjelaskan semuanya ke dhruv jika apa yang telah di lakukannya itu salah. Thapki pun mengingat ritual yang di lakukannya dengan bihan.

Setelah melakukan ritual mehendi Thapki pun kembali di ikat oleh Dhruv dan thapki pun melihat ada pecahan kaca dan berusaha nmemotong talinya dengan pecahan kaca tersebut. Thapki pun berhasil memotong tali tersebut dan kembali melarikan diri.

thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki sementara Dhruv sedang mencari kunyit dan tiba – tiba ia merasa ada yang lewat, ia pun melihatThapki yang melarikan diri lagi. Ia pun mulai mencarinya dan melihat thapki berlari.

Thapki pun melihat bihan dan berteriak memanggilnya namun saat bihan menengok ke arah suara thapki, dhruv pun sudah menangkap thapki dan membawanya pergi. Dhruv juga meminta thapki untuk tak menangis lagi dan thapki pun berpura – pura pingsan.

Sinopsis Thapki Kemudian Dhruv pun mencarikan thapki air dan Thapki langsung memberikan pesan singkat kepada bihan dengan menggunakan ponsel dhruv. Bihan pun setelah mendapatkan pesan singkat dari thapki pun langsung memacu motornya dan kembali mencari thapki.

Dhruv yang mengetahui Thapki menghubungi Bihan pun langsung membawa thapki pergi ke tempat lain dan bihan pun tiba di tempat yang di katakan oleh Thapki namun thapki sudah pergi di bawa oleh dhruv.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 5 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 6 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 108 Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Bihan Akhirnya Percaya Dengan Perkataan Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY