Bikin Kepo Fans, Amanda Manopo Akan Berganti Warna Di Duyung Di mermaid In love Season 2?

0
8639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Amanda Manopo Akan Ganti Kostum, Fans Penasaran !

Lensaremaja.com – Sinertron Mermaid In Love 2 yang diperankan oleh Amanda Manopo ini memang sangat dinantikan tayangnya oleh para penggemar. Tak hanya merindukan keromantisannya, tetapi mereka juga penasaran dengan apa perubahan yang terjadi di season 2 ini.

Antusiasme penggemar membuat mereka gencar mencari bocoran tentang sinetron ini, salah satu yang terungkap adalah kostum yang pakai Amanda Manopo saat menjadi mermaid. Jika sebelumnmya warna kostum yang dipakai berwarna hijau, pada season 2 ini mereka memilih warna yang lebih ceria.

Amanda Manopo akan pada Mermaid In Love season 2 ini diketahuiakan menggunakan kostum berwana biru, ungu, silver dengan kesan pelangi yang lebih mencolok. Waahh, pasti pemeran Ariel ini akan terlihat lebih cantik dengan warna kostum tersebut.

Yang menarik lagi adalah dalam foto tersebut Amanda Manopo beradegan dengan Bastian Bintang yang merupakan penyanyi solo tersebut. Terlihat juga Ariel sedang menangis dalam adegan tersebut, sedangkat Bastian tersenyum usil dan membuat penonton semakin penasaran dengan season 2 ini.

Bikin Kepo Fans, Amanda Manopo Akan Berganti Warna Di Duyung Di mermaid In love Season 2?
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Pada adegan lain pun hampir sama, Amanda terlihat ketakutan, sementara Bastian memberikan sesuatu kepada mermaid itu. Semakin penasaran kan apa hubungan yang akan terjalin antara Amanda dengan Bastian di Mermaid In Love season 2 ini ? Dan apa peran yang akan di dapatkan oleh Angga Aldi Yunanda ?

Kali ini pujian dari penggemar mengalir deras,teruju pada kostum baru yang dipakai oleh Amanda. Saat ini mereka sedang sibuk melakukan syuting di Kepulauan Seribu sejak awal bulan November. Akan ada perubahan dalam karakter yang akan mereka perankan, seperti yang terjadi pada Bryan Andrew.

Untuk karakter Amanda sendiri juga kemungkinan akan ada perubahan, namun bagaimana jelasnya tim produksi Mermaid In Love belum membocorkannya kepada media. Termasuk juga untuk penayangannya, sama sekali belum diungkap oleh pihak produksi.

Kita tunggu saja ya, jangan sampai ketinggalan berita soal Mermaid In Love season 2. Kalau sinetron ini sudah siap tayang, pasti pihak manajemen akan mengkonfirmasinya pada media, jadi jangan khawatir soal tanggal penayangannya, update terus aja ya.

Baca Juga Begini Asyiknya Angga Aldi Yunanda Saat Lakoni Syuting Mermaid In Love Seson 2 Diatas Lautan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY