Jelang Tamat The K2, Song Yoon Ah dapatkan Kiriman Makanan Dari Suami !

0
1521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jelang Tamat The K2, Song Yoon Ah dapatkan Kiriman Makanan Dari Suami !
Copyright©Hancinema

Song Yoon Ah Dapatkan Kiriman Makan Menjelang Tamatnya The K2 !

Lensaremaja.comThe K2 diperkirakan akan tamat pada minggu ini di episode ke-16, meski hampir tamat dukungan tetap mengalir dari fans hingga sesama rekan artis untuk drama Korea yang banyak diminati ini. Banyak artis yang mendapat dukungan, dan mereka mendapatkannya dengan berbagai cara.

Ji Chang Wook baru-baru ini juga menerima dukungan, bukan hanya dirinya ternyata Song Yoon Ah juga mendapatkan cinta dari sosok yang paling berarti dalam hidup dan perjalanan kariernya di dunia ke artisan. Song Yoon Ah mendapat hadiah dari suami tercintanya, Sol Kyung Gu.

Apa hadiah yang diberikan oleh suaminya ? Ternyata Song Yoon Ah mendapatkan hadiah kiriman mobil minuman dari sang suami yang dikirimkan ke lokasi syuting drama tvN, The K2 . Apakah itu merupakan  dukungan untuk karier istirnya ?

Rupanya suaminya yang juga merupakan aktor veteran itu ingin menghibur pemain The K2 menjelang tamat. Memang seluruh pemain dan kru masih menjalani syuting untuk episode terakhir hari ini, Kamis 10 November 2016.

Jelang Tamat The K2, Song Yoon Ah dapatkan Kiriman Makanan Dari Suami !
Copyright©Wowkeren

Kiriman dari sang suami itu melengkapi deretan hadiah serupa dari teman-teman lainnya. Kim Hye Soo, Son Ye Jin, hingga Taecyeon sudah mengirim mobil makanan selama The K2 tayang, pertemanan mereka begitu menyenangkan ya ?

Dengan mengalirnya dukungan dari teman-teman sesama artis dan fans membuat mereka semakin semangat untuk syuting. Meski The K2 akan tamat, mereka masih tetap mendukung pemain-pemainnya agar tetap berakting dengan baik dan yang pasti memberikan yang terbaik untuk pemirsa drama Korea di episode terakhir mereka.

Kabarnya The K2 akan tamat pada tanggal 12 November 2016 dan akan digantikan oleh Goblin milik Gong Yoo. Bagaimana ending nya setelah Kim Je Ha menolak Choi Yoo Jin ? Semoga endingnya tak mengecewakan penonton setianya ya.

Penonton pasti mengharapkan mereka memberikan ending yang terbaik agar  The K2 selalu terkenang, begitu pula dengan pemerannya. Karena endingnya akan mempengaruhi kepuasan penonton terutama mempengaruhi rating yang mereka dapatkan, semoga sukses selalu.

Baca Juga Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Hadiri Pernikahan Salah Satu Aktor Drama Korea Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY