Ayu Ting Ting Dibikin Gerah Saat Disinggung Lagi Soal Raffi Ahmad !

0
425
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutinging92

Ayu Ting Ting Dibikin Gerah Saat Disinggung Lagi Soal Raffi Ahmad !

Lensaremaja.comAyu Ting Ting tengah menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir ini. bukan karena prestasi yang membanggakan yang ia raih, namun karena kabar perselingkuhannya dengan nRaffi Ahmad ini pun terus bergulir di kehidupannya.

Ayu Ting Ting bahkan di cibir dan di sasi maki oleh netizen karena di sebut sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. tak mau terus menerus dibanjiri komentar yang negatif dari masyarakat, ayu pun merasa perlu membela diri dari tudingan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad tersebut.

Ayu Ting Ting pun kembali menegaskan jika hubungannya dengan Raffi Ahmad ini murni kedekatan pertemanan dan bukan selingkuh seperti apa yang telah di bicarakan akhir – akhir ini.

Pada Rabu 9 November 2016 saat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ini Ayu Ting Ting mengatakan Saya mau sama siapa juga dekat. Terserah orang mau bilang apa, tapi niat saya baik. Siapa juga kalau orang baik deket saya, ayo temenan, kecuali orang jahat.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Pelantun lagu sambalado ini meminta supaya dirinya tak lagi di kaitkan dengan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Ayu ini juga sempat sewot kepada para pewarta yang terus menerus membahas kabar  perselingkuhannya dengan ayah Rafathar tersebut.

Ayu Ting Ting pun dengan tegas mengatakan Kan situ paling enggak bisa lihat saya dekat, yang dekat dibilang pacaran atau apa. Makanya mikirnya kaya orang pintar saja gitu loh.

Janda beranak satu ini pun memastikan jika kehidupannya saat ini berjalan dengan normal dan menyenangkan meskipun terus di usik dengan gosip selingkuh tersebut. Ia pun berusaha untuk tak ambil pusing dengan cibiran dan cacian masyarakat terhadapnya.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Biasa slow (santai) saja. Hidup jangan dibikin sulit, hidup cuma sekali. Memang kabar ini pun terus menyerang Ayu Ting Ting setelah Ayu ini di ketahui telah berlibur bersama Raffi Ahmad di luar negeri tersebut.

Baca juga :

Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen, Julia Perez Pasang Badan Sekaligus Serang Balik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY