Celine Evangelista dan Stefan William Banjir Kritikan Saat Dugem di Klub Gay Jelang Nikah !

0
1472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista dan Stefan William Banjir Kritikan Saat Dugem di Klub Gay Jelang Nikah !
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William  Habiskan Malam Jelang Nikah di Klub Gay !

Lensaremaja.com – Celine Evangelista dan Stefan William kabarnya hari ini, Kamis (10/11/2016) menggelar resepsi pernikahan dan janji suci mereka di Pulau Dewata, Bali. Semua persiapan pernikahan mereka percayakan pada wedding organizer, karena kesibukan mereka yang cukup padat.

Pernah beredar kabar bahwa Celine dulunya adalah lesbian dan menikah dengan manajer Rossa, Intan alias Bacil. Meski beberapa kali menepis tuduhan tersebut, Celine sempat berfoto mesra dan bersikap romantis bersama Bacil.

Namun kini Celine telah move on dari Bacil dan siap menikah dengan Stefan William, dan pernikahannya dengan aktor tampan itu menjadi bahan pembicaraan publik akhir-akhir ini. Hal tersebut terjadi karena Celine tertangkap kamera sedang mengajak Stefan berkunjung ke sebuah klub gay.

Menjelang pernikahan, Celine dan Stefan William masih sempat dugem di klub Bali Joe di Seminyak. Di duga keduanya melakukan pesta lajang dan asyik menonton aksi kabaret klub gay tersebut, ini terlihat dari foto yang diunggah oleh akun bali_joe.

Celine Evangelista dan Stefan William Banjir Kritikan Saat Dugem di Klub Gay Jelang Nikah !
Copyright©Instagram/@bali_joe

Dalam foto tersebut, bali_joe menuliskan caption “Hello Indonesia Celebrities Before Wedding Celine and Sthephen,” dengan menambahkan beberapa hastag. Foto tersebut sontak mengundang komentar para netter, mereka semakin sangsi dengan keseriusan Celine dan Stefan William untuk menikah.

Bagaimana bisa sepasang kekasih yang seharusnya sibuk mempersiapkan pernikahan justru asyik bersenang-senang di tempat dugem. Tak seharusnya itu dilakukan menjelang hari pernikahan mereka, dan Celine yang sebelumnya sudah pernah menikah harusnya tahu apa yang harus dia lakukan sebelum menikah.

Kalaupun misalkan yang mengajaknya untuk ke klub tersebut adalah Stefan, sebagai wanita yang lebih dewasa seharusnya Celine melarang dan tidak mau untuk melakukan kegiatan itu. Sungguh memprihatinkan hubungan mereka, foto tersebut mendapat komentar-komentar pedas dari netter.

Salah satu netter menulis yang intinya orang kalau mau menikah itu pakai pingitan, banyak berdo’a, jangan banyak tingkah. Dia juga heran karena apa yang mereka nikmati saat itu seolah besok tidak ada kegiatan apapun, dan menurutnya pernikahan yang mereka lakukan hanya dianggap mainan belaka.

Baca Juga Kisah Cinta Celine Evangelista dan Stefan William yang Tak Berjalan Mulus Sampai Penuh dengan Kontroversi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY