Sinopsis Thapki Episode 116 Sabtu 12 November 2016 : Bihan Tak Percaya Dengan Kebenaran Jika Dirinya Adalah Anak Kandung Kosi Devi !

0
604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki  Episode 116 Sabtu 12 November 2016 : Bihan Tak Percaya Dengan Kebenaran Jika Dirinya Adalah Anak Kandung Kosi Devi !

Lensaremaja.com – Kali ini di mulai ketika Vasundra mengatakan kebenaran apa yang di ucapkan kosi jika Bihan adalah anak kandung Kosi. Bihan pun tak percaya dengan apa yang di katakan oleh Vasundra dan Bihan pun meminta penjelasan dari Bauji.

Sinopsis Thapki Vasundra pun menangis, thapki mencoba menenangkan Bihan dengan menunjukkan kalung liontin yang di dalamnya terdapat foto bihan kecil dan Kosi ini. bihan pun semakin terkejut dan tetap menginginkan kosi dan keluarganya pergi dari rumah pandey.

Kemudian Kosi pun mengatakan jika Bauji dan Vasundra selama ini sudah membohonginya. Kosi pun mengatakan jika dirinya datang ke rumah Pandey hanya untuk bertemu dengan bihan. Kosi pun juga mengatakan jika Bauji dan Vasundra pun juga telah membunuh ayah bihan.

Sinopsis Thapki Semua orang pun terkejut mendengar perkataan tersebut. Naman pun membenarkan perkataan Kosi. Bihan melihat vasundra dengan tegang. Kemudian Bihan pun memegang tangan Bauji dan juga tangan Vasundra dan meletakkannya di kepalanya untuk bersumpah.

thapki
Copyright©ColorsTV

Vasundra pun menangis dan ia juga mengatakan jika yang telah di katakan oleh Kosi semuanya benar. Vasundra pun mengatakan jika ia tak membunuh ayah bihan dengan sengaja. Vadundra meyakinkan bihan untuk percaya kepadanya dan juga bauji.

Sinopsis Thapki Kosi pun terus mengatakan jika yang di katakan oleh Vasundra adalah bohong. Naman pun mengatakan jika vasundra  tak akan pernah di maafkan oleh Bihan. Naman pun juga memanas – manasi bihan untuk tak [ernah mengampuni pembunuh ayah bihan tersebut.

Bihan pun menangis dan pergi, ia juga mengingat masa kecilnya dengan Bauji dan juga masa kecilnya bersama Vasundra. Sementara Vasundra terus menangis dan merasa tak dapat kehilangan bihan setelah dirinya kehilangan dhruv.

Sinopsis Thapki Kosi pun mengatakan jika dirinya bertahun – tahun hidup tanpa adanya bihan. Kosi berniat untuk membawa bihan pergi. Tak lama kemudian Bihan pun pulang dan kopsi menyambutnya dan menyuruh bihan untuk makan.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 12 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 13 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 115 Jumat 11 November: Terungkap, Kosi Adalah Ibu Kandung Bihaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY