Sinopsis Lonceng Cinta Episode 69 Sabtu 12 November 2016: Tanu Akan Gugurkan Kandungan, Namun Dicegah Pragya!

0
1209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 72 Hari Ini Selasa 15 November 2016: Abhi Rias Wajah Pragya Mirip Hantu, Rencana Busuk Aaliya Dapatkan Purab!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Cegah Tanu Gugurkan Kandungannya !

Lensaremaja.com – Update lagi dengan Sinopsis Lonceng Cinta yang selalu kami siapkan setiap hari untuk penggemar serial India. Tak usah berlama-lama, langsung simak saja cerita Lonceng Cinta hari ini Episode 69 Sabtu, 12 November 2016 !

Sinopsis Lonceng Cinta har ini, dilanjutkan dengan Pragya yang masuk ke kamar nenek dan menceritakan tentang Abhi dengan kenakalan masa kecilnya. Nenek sendiri meminta pada Pragya karena memaksanya untuk memberikan cicit, namun itu adalah keinginan terakhirnya.

Pragya hanya terdiam kemudian pergi meninggalkan kamar nenek, dia kemudian berfikir untuk membawa anak Tanu ke rumah itu dan memberikan kebahagiaan pada nenek, lalu ia pun pergi meninggalkan rumah. Di sisi lain Tanu menelepon Abhi namun tidak ada respon, ia pun menghubungi dokter dan mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk menggugurkan bayinya.

Mendengar percakapan Tanu dengan sang dokter membuat Pragya terkejut, ia melarang Tanu untuk menggugurkan kandungan tersebut. Kemudian Pragya menceritakan soal permintaan nenek, Pragya tahu bahwa dia tak kan pernah bisa memberikan apa yang nenek inginkan karena Abhi tidak pernah mencintainya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 69 Sabtu 12 November 2016: Tanu Akan Gugurkan Kandungan, Namun Dicegah Pragya!
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Pragya si Sinopsis Lonceng Cinta hari ini memohon pada Tanu untuk memberinya waktu mencari jalan keluar dari semua masalah ini. Tiba-tiba Tanu mengangkat telepon dari Abhi, di sana Abhi mendengar suara Pragya, namun saat Abhi menanyakannya Tanu menyangkal hal tersebut.

Abhi dan Tanu akhirnya membuat janji untuk bertemu, sedangkan Tanu bersedia membiarkan kehamilannya dan memberikan waktu 3 hari untuk Pragya mencari solusinya. Dalam perjalanan pulang  Pragya terus saja memikirkannya, kemudian ia teringat saat Abhi mengatakan bahwa ia saat ini membenci Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini,  Ayah Akash gelisah menunggu putranya pulang, seluruh keluarga Abhi pun ikut cemas karena Akhas tak juga pulang. Tiba-tiba Akhas pulang dalam keadaan mabuk, ibunya marah besar kemudia menampar anaknya, namun Abhi menghentikannya dan meminta agar mereka memahami keadaan Akash.

Pragya mendengar pembicaraan Abhi dan Aaliya tentang Tanu, Pragya berdoa di depan patung Dewa kemudian berpikir untuk menentang keluarga Abhi untuk membuat semuanya baik-baik saja. Keesokan harinya nenek mengumpulkan seluruh keluarga, ia ingin menghukum Akash yang sudah bertindak salah dengan menikahi gadis pilihannya.

Melihat Akash yang sama sekali tidak terlihat bahagia, Pragya berniat untuk membantu Akash berbicara dengan Rachna. Disisi lain Tanu menelepon Pragya dan menagih janjinya untuk mencari solusi dari masalahnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 69 Sabtu 12 November 2016: Tanu Akan Gugurkan Kandungan, Namun Dicegah Pragya!
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Calon pengantin Akash datang ke rumah dan senang lamarannya diterima oleh keluarga Abhi. Namun disisi lain Pragya menoloh Rachna yang pingsan hingga mereka bicara berdua mengenai hubungan Rachna dengan Akash.

Saat Pragya telah kembali ke rumah, mereka kembali berdebat sampai membuat Pragya kelepasan menceritakan masalah Tanu. Pragya menceritakan masalahnya pada Abhi, namun sama sekali tak menyebut nama Tanu.

Kemudian Pragya mempertemukan Rachna dengan Akash, ia ingin menikahkan mereka berdua di hadapan Dewa. Mereka berdua kaget dan saling berdebat, kemudia Pragya menasehati mereka dengan tidak membuat kesalahan karena memutuskan hal yang salah.

Pragya lalu meninggalkan mereka, sedangkan Akash dan Rachna akhirnya sadar dan mengakui kesalahan masing-masing hingga saling meminta maaf. Pragya meminta pendeta untuk melaksanakan upacara pernikahan Akash dengan Rachna.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 69 Sabtu 12 November 2016: Tanu Akan Gugurkan Kandungan, Namun Dicegah Pragya!
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Di rumah Abhi, semua keluarga menunggu Akash pulang untuk bertemu dengan gadis pilihan mereka. Sementara Suresh diberitahu temannya bahwa Rachna sedang di kuil untuk menikah dengan seorang pria, kemudian Suresh bergegas pergi dan berhasil menghentikan pernikahaan saat Akash akan memasang sindoor di kening Rachna.

Pragya menemui Suresh yang mengajak Rachna untuk pulang bersamanya, ia berusaha menghentikan dan memberikan pengertian pada Suresh hingga hatinya luluh. Akhirnya Akash dan Rachna menyelesaikan ritualnya dan menghampiri Suresh, Pragya memberkati mereka begitu pun dengan Suresh.

Itulah sekilas tentang cerita Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, ikuti terus jalan ceritanya jangan sampai ketinggalan. Dan jangan lupa juga tonton serial Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 16.30  WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 116 Sabtu 12 November 2016 : Bihan Tak Percaya Dengan Kebenaran Jika Dirinya Adalah Anak Kandung Kosi Devi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY