Sudah Pamit Pergi, Gary Dipastikan Akan Balik Lagi Lho Ke Running Man!

0
805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sudah Pamit Pergi, Gary Dipastikan Akan Balik Lagi Lho Ke Running Man!
Copyright©Instagram/@sbs_runningman_sbs

Walau Sudah Pamitan Pergi, Gary Akan Balik Lagi ke Running Man, Bintang Tamu?

Lensaremaja.comRunning Man memang sangat populer dikalangan pecinta drama Korea sejak awal penayangannya hingga saat ini. Drama ini juga masih menjadi acara favorit baik oleh masyarakat sendiri maupun luar Korea, salah satu penggemarnya adalah Indonesia.

Variety Show Korea ini menampilkan sebuah acara permainan yang lucu dan unik yang harus diselesaikan oleh para tim yang mengikutinya. Dalam acara tersebut biasanya terdiri dari 2-4 tim dan selalu terdapat aktor tampan dan aktris cantik yang pastinya akan menghibur pemirsanya.

Namun kali ini ada yang menyedihkan dari Running Man, karena salah satu pemainnya ada yang mengundurkan diri dari acara tersebut dan orang itu adalah Kang Hrr-Gun alias Gary. Dilansir dari Soompi, Gary dikabarkan mundur dari acara televisi tersebut setelah 6 tahun tampil karena ingin fokus ke karier bermusiknya.

Setelah berpamitan dalam episode terakhir kemunculannya, musisi ini masih akan menjadi bintang tamu loh. Ternyata tak hanya pemirsa dan penggemar yang belum rela melepas Kang Gary, Running Man sendiri juga belum rela untuk melepasnya namun mereka juga harus menghargai keputusan Gary.

Sudah Pamit Pergi, Gary Dipastikan Akan Balik Lagi Lho Ke Running Man!
Copyright©Instagram/@sbs_runningman_sbs

Para member Running Man pada episode mendatang akan mendapatkan misi untuk pergi liburan dengan super irit. Bagaimana tidak, bayangkan saja mereka diberi mobil dengan lampu peringatan menyala, sebuah HP dengan baterai yang hanya tersisa 7%.

Tak berhenti di situ saja, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, dan Yoo Jae Suk mendapatkan misi khusus dengan Gary. Mereka harus mencari keberadaan member mereka itu untuk mengajaknya bergabung lagi dalam game tersebut.

Diungkapkan pula para bintang Running Man itu bahkan sampai memohon-mohon makanan ringan dan uang pada Gary. Scene ini seolah memperlihatkan sebesar apa keinginan meeka untuk mempertahankan Gary dalam drama tersebut.

Dalam preview episode baru ini, terdapat pesan bersamaan dengan munculnya wajah Gary di layar “Kumohon jangan. Melihat Gary masih akan tampil di episode Running Man nanti, tentunya membuat penggemar tidak boleh melewatkannya.

Baca Juga Drama Korea Ruler ‘Kim So Hyun dan Seung Ho Ini Diprediksi Bakalan Ulang Kesuksesan Love In The Moonlight !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY