Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2016 !

    0
    1698
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Copyright©Google

    Google Ikut Peringati Hari Ayah Nasional!

    Lensaremaja.com – Ada apa dengan tanggal 12 November ? Coba deh anda khususnya kaum laki-laki buka google, dan anda akan melihat hal yang berbeda dari tampilannya hari ini. Mengapa google memberi tampailan berbeda di tanggal 12 November ini ? Jika anda masih belum mengerti ada apa di tanggal ini, langsung simak saja berita terupdate nya !

    Ya, jika anda sudah membuka google di tampilan awal anda pasti akan melihat sajian tema baru di har-hari tertentu yang disajikan google. Tema yang disajikan hari ini adalah Hari Ayah 2016, dalam memperingati Hari Ayah, google menampilkan sepasang sepatu pria dewasa dan sepasang sepatu anak-anak.

    Dan jika anda klik doodle tersebut, maka mesin pencari google akan langsung memunculkan ribuan tautan yang terkait dengan Hari Ayah Nasional. Memang bagi rakyat Indonesia peringatan ini masih asing, dan yang pasti masih kalah populer dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

    Dikutip dari Wikipedia, Hari Ayah terkonsep untuk menghormati peran seorang Ayah. Di Amerika Serikat dan lebih dari 75 negara lain seperti Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Singapura, Taiwan, Malaysia, Hong Kong, dan Filipina merayakan peringatan Hari Ayah atau Fathers Day pada hari Minggu di pekan ketiga bulan Juni.

    Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2016 !
    Copyright©Instagram/@ketimbang.ngemis

    Peringatan Hari Ayah di Indonesia masih merupakan hal yang baru, pasalnya di puluhan negara tersebut peringatan ini sudah dimulai sejak abad ke-12. Sedangkan Indonesia baru menetapkannya pada tanggal 12 November 2006 dan pertama kali di deklarasikan di Solo oleh Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

    Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan memberikan hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu, Ayah adalah tulang punggung, sandaran, sekaligus pelindung dalam sebuah rumah tangga yang harus dihormati.

    Sosok ayah begitu penting dalam sebuah keluarga, sehingga perlu ada penghormatan berupa sebuah hari khusus untuk ayah. Selamat Hari Ayah Nasional 2016, hormati Ayah dan Ibumu karena tanpa mereka kita semua bukanlah apa-apa, semoga orangtua kita semua senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan.

    Untuk kalian yang sudah tidak mempunyai ayah jangan bersedih hati, berdo’alah untuk ayah kalian karena do’a yang kalian ucapkan sangat penting untuknya. Bersyukurlah yang masih memiliki orangtua lengkap, karena masih bisa mendapatkan kebahagiaan yang utuh dari keluarga kalian, sekali lagi Happy Father Day.

    Baca Juga Tak Hanya Cantik, Ariel Tatum Ternyata Sangat Baik Hati Saat Ajarkan Bahasa Inggris Untuk Anak di Bawah Jembatan Layang Rawamangun !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY