Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 140 Hari Ini Sabtu 17 Desember 2016: Raman Temukan Romi dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri, Para Suami Ketakutan Saat Semua Istri Marah di Acara Sangeet!

0
8729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein-3
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 140 Hari Ini Sabtu 17 Desember 2016: Raman Temukan Romi dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri, Para Suami Ketakutan Saat Semua Istri Marah di Acara Sangeet!

Lensaremaja.com – Saat itu Raman keluar dan mendengar para pelayan mengatakan tentang seseorang yang mabuk. Dan saat raman bertanya pelayan pun mengatakan dia di sauna. Raman pun langsung mengira jika iu adalah romi.

Sinopsis Mohabbatein mereka semua pun pergi ke arah romi dan dokter pun memeriksa romi. Raman pun mengatakan romi adalah saudaraku. Salah seorang pria pun mengatakan dia sudah duduk beberapa jam, kau harus tahu ini berbahaya jika duduk di sauna terlalu lama.

Raman meminta Romi dengan semua orang dan berbicara dengan dokter. Dokter pun meminta Raman untuk memandikan Romi dengan air dingin. mereka semua pun memandikan romi dengan air dingin dan membersihkannya.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan para wanita ini pun menari di acara sangeet. Kemudian Ibu Raman mengatakan kepada ishita jika ini sudah waktunya. Dan Sarika pun mengatakan jika romi masih belum datang.

Sementara Raman dan semua pria ini berada di jalan dan Raman berdebat dengan semua orang. Seorang wanita pun memuji Sarika dan bertanya tentang romi kepada ishita. Raman dan para lelaki pun datang dan ishita meminta semua istri untuk melihat dan tersenyum.

sinopsis-mohabbatein
Copyright ©Filmi Beat

Sinopsis Mohabbatein romi pun melambaikan tangan ke Sarika. Raman pun merasa jika para istri akan siap untuk meledak. Vandu mengatakan nasib mereka akan berubah sekarang, waktunya untuk mengajari mereka pelajaran.

Vandu pun tersenyum dan berjalan ke arah bhalla. Namun raman memberitahu Bhalla untuk mengambil mic dan membuat semua orang terkesan. Sementara Abhisek ini di hampir oleh Sartika dan Sarika menanyakan tentang kemarin malam.

Sinopsis Mohabbatein Abhisek meliht romi yang tegang dan meminta romi untuk melakukan lebih dari pihak bujangan. Raman pun mengatakan kau tak tahu istri –istri kita. Abhisek mengatakan baik aku masih bujang dan sudah ada yang mencariku dan akan memarahiku. Sartika datang memberitahuku.

Kemudian Bhalla meminta Abhisek dan Mihika untuk melakukan tarian mereka dan membuat semua orang bertepuk tangan. Ishita pun mengatakan Raman bisa tersenyum dan hukumannya akan dimainkan setelah pesta berakhir.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 17 Desember 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 18 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 139 Hari Ini Jumat 16 Desember 2016: Raman Kesal Dimandikan Ibu Ishita, Pertemuan Abhisek dengan Sarika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY