Rahasia Nikah Siri dengan Megghie Diaz Bocor, Tukul Arwana dan Gogon Bertengkar ?

0
600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tuku-arwana
Copyright©Tempo

Rahasia Nikah Siri dengan Megghie Diaz Bocor, Tukul Arwana dan Gogon Bertengkar ?

Lensaremaja.com – Pelawak bernama Gogon  Srimulat ini semakin memanaskan kabar hubungan Shaabatnya yang bernama Tukul Arwana dan Meggie Diaz yang spesial tersebut. Bahkan secara blak – Balkan, Gogon ini menyebut jika Tukul sudah resmi menikahi Meggie Diaz ini secara siri pada tahun 2013 silam.

Tak hanya itu saja, gogon ini bahkan menyebut mendiang istri Tukul Arwana  yang bernama Susian ini mengetahui tenang pernikahan suaminya tersebut. Menurut pelawak dengan rambut yang nyentrik tersebut, Susi sepertinya menerima pernikahan siri tukul.

Melihat sikap blak – Balkan Gogon mengungkapkan pernikahan Tukul Arwana dengan MNeggie Diaz ini pun membuat hubungan antara pelawak 55 tahun ini dengan pembawa acara Bukan Empat Mata tersebut di pertanyakan.

Kabarnya Tukul Arwana ini sangat marah dengan pengakuan yang telah di ungkapkan oleh Gogon dan keduanya terlibar perseteruan. Ketika di tanya tentang kabar yang beredar tersebut, Gogon ini pun langsung tegas membantahnya.

tukul-arwana
Copyright©Wowkeren

Sahabat Tukul Arwana ini mengatakan Nggak (berantem), tuh. Berantemnya kenapa? Nggak ada (pertengkaran), baik-baik aja. Namun selain itu, Gogon ini juga menyebut jika Tukul belum menghubunginya sama sekali terkait pengakuannya yang menghebohkan publik tersebut.

Gogon ini pun juga mengatakan Belum ada tanggapan, sih, (dari Tukul). Lebih jauhnya lagi, Gogon ini menegaskan jika dirinya hanya mengutarakan apa yang di ketahuinya. Gogon ini pun mengatakan Oh, saya nggak membocorkan (tentang pernikahan siri itu). Cuma, ditanya kemarin sama wartawan, ‘Apa benar Tukul itu nikah siri?’ Ya, saya jawab, dengar-dengar memang gitu, nikah siri.

Memang di ketahui jika Kedekatan yang di jalin oleh Tukul Arwana dan Meggie Diaz inin pun sudah terlihat sebelum meninggalnya istri Tukul. Namun kabar tersebut pun sudah berlalu.

Kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz kali ini di ketahui setelah Meggie Diaz ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan Tukul Arwana yang terlihat sangat mesra dan sepertinya sudah mengenal lebih dekat.

Baca juga :

Mendiang Susi Ternyata Sudah Restui Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY