Begini Asyiknya Angga Aldi Yunanda Saat Lakoni Syuting Mermaid In Love Seson 2 Diatas Lautan !

0
6890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angga-aldi-yunanda
Copyright©ketemulagi

Begini Asyiknya Angga Aldi Yunanda Saat Lakoni Syuting Mermaid In Love Seson 2 Diatas Lautan !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini memang sudah memulai proses syuting sejak 31 Oktober lalu. Hingga saat ini Amanda Manopo cs pun masih melakoni syuting yang berlokasikan di salah satu pulau terpencil di Kepulauan Seribu tersebut.

Baru – baru ini, salah satu pemain sinetron itu yaitu Ferry Maryadi, nampak mengunggah sebuah momen mnenarik di lokasi syuting melalui akun instagram miliknya. Ferry rupanya baru saja merekam keasyikan Angga Aldi  Yunanda di sela – sela waktu syuting sinetron Mermaid In Love season 2 ini.

Dalam unggahannya tersebut, Angga Aldi Yunanda ini nampak asyik berenang dengan gaya punggung. Dalam kondisi masih memakai kostum syuting, pemeran Eric tersebut terlihat cuek dan tetap asyik berenang seorang diri.

Unggahan Ferry Maryadi ini tentu saja langsung di banjiri komentar para netter. Tak sedikit netter yang menuliskan ikut senang melihat Angga Aldi Yunanda ini yang begitu sangat bahagia syuting sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

angga-aldi-yunanda
Copyright©Instagram/@kangferrymaryadi

“Ikut seneng liat Angga syuting ‘MIL 2’, gak sabar deh,” tulis seorang netter. “Snengg bangett liatt ka @anggayunanda Happy kyak gtu berenangnya,” tambah netter lain. “Gak Sabar Nunggu mil Season 2……Bakalan Seru Nihh Pastinya,” komentar netter lainnya.

Sinetron Mermaid In Love Season 2 ini pun masih sama seperti yang season pertama. Namun yang membedakannya adalah para pemainnya banyak yang menjadi putri duyung seperti karakter yang di bawakan oleh Amanda Manopo ini.

Yang masih sama seperti sinetron mermaid In Love pertama adalah karakter Eric dan Ariel ini masih tetap, dan yang lainnya pun sudah ada yang berubah dengan penambahan tokoh putri duyung itu. Sementara Angga Aldi Yunanda ini juga masih tetap memerankan karakter eric yang di kisahkan menjadi lawan main Amanda Manopo yang memerankan karakter Ariel.

Dalam video yang di unggah oleh Ferry Maryadi ini terlihat terdengar suara Ferry yang memanggil Angga Aldi Yunanda yang sedang berenang tersebut. Namun saat mengetahui jika dirinya di syuting maka Angga Aldi Yunanda pun melambaikan tangannya ke kamera.

Baca juga :

Tak Pacaran dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Ternyata Juga Sudah Punya Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY