Tak Pacaran dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Ternyata Juga Sudah Punya Pacar?

0
58671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Tak Pacaran dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Ternyata Juga Sudah Punya Pacar?

Lensaremaja.com – Harapan para penggemar setia sinetron Mermaid In Love SCTV untuk melihat Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini benar – benar berpacaran di dunia nyata kini telah pupus.

Pemeran Ariel dan Erick di sinetron Mermaid In Love ini tak mungkin berpacaran setelah terungkap fakta jika Amanda Manopo ini lebih menjalin kedekatan dengan Esa Sigit. Lebih menyedihkan lagi, Amanda ini mengaku telah menjalin hubungan sejak Juni 2016 atau hanya selang sebulan setelah Sinetron Mermaid In Love ini rilis.

Setelah hubungannya dengan Esa Sigit terungkap, tak sedikit dari para penggemar yang menuduh Amanda Manopo ini telah mengkhianati hati para fans dan juga memberi harapan palsu kepada Angga Yunanda.

Berusaha mengobati kekecewaan hati para penggemar yang selalu ingin melihat dirinya berpacaran dengan Angga Yunanda, Amanda Manopo ini menjelaskan jika selama ini dirinya dan Angga Yunanda menjalin hubungan profesional sebagai pasangan di sebuah sinetron.

amanda-manopo
Copyright©Popmagz

Pada Sabtu 8 Oktober 2016 kemarin Amanda Manopo ini mengatakan Saya dengan Angga biasa saja (tak ada rasa saling suka), hanya sebagai Ariel dan Eric (nama peran Amanda dan Angga di Mermaid In Love).

Amanda Manopo ini menegaskan ketika sudah tak di depan kamera atau berada di luar lokasi syuting Mermaid In Love, dirinya dan Angga Yunanda ini menjalani kehidupannya sendiri – sendiri. Ia juga mengatakan Kalau sebagai Manda dan Angga kami punya kehidupan masing-masing (tidak sedekat tkoh Ariel dan Eric).

Dalam akhir wawancaranya dengan salah satu sumber, ada pertanyaan yuang mengisyaratkan seolah – olah jika selama ini angga Alsi Yunanda ini juga punya orang spesial atau kekasih hatinya. Menurut Amanda seseorang tersebut telah berhasil membuat opemeran Erick di sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV ini bahagia.

Amanda Manopo yang sebagai pemeran utama dengan karakter Ariel yaitu sebagai putri duyung ini mengatakan Angga juga punya seseorang yang bisa membahagiakan dia.

Baca juga :

Mermaid In Love Janjikan Ada Season 2, Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY