Mermaid In Love Janjikan Ada Season 2, Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda ?

0
3845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid-in-love
Copyright©Instagram/@mkf_official

Mermaid In Love Janjikan Ada Season 2, Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda ?

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love yang sudah di umumkan akan berakhir. Namun nampaknya para penggemarnya tak perlu menahan kesedihan karean pihak produksi akan membawa kabar yang sangat gembira.

Mereka akan menganggap season kedua. Hal tersebut si umumkan sendiri oleh Tim Produksi yaitu Mega Kreasi Film selaku rumah Produksi Mermaid In Love. Mereka pun mengunggah sebuah foto seluruh pemain sinetron yang tayang di SCTV termasuk adkeberadaan Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo yang tersenyum cria terseburt.

Pada Rabu 5 Oktober 2016 @mkf_official menuliskan Haaaaii guyssss, Nantikan Mermaid in Love season 2 hanya di SCTV. Pasti nya akan semakin baper makin seru, makin bikin penasaaraaaan. Tak ayal jika para fans pun langsung heboh menanyakan detilnya.

mermaid-in-love
Copyright©Instagram/@mkf_official

Tak sedikit dari para fans yang khawatir Amanda Manopo omo tak lagi memperkuat Sinetron Mermiad In Love season 2 tersebut. Pasalnya sempat berhembus kabart ia bakalan di gant. Para fans pun juga mengkomentari dengan menuliskan Jangan di ganti ya pemainnya khususnya ke Amanda Manopo sama dengan Angga Aldi Yunanad tersebut.

Klau ad season 2 nya, pliss bnget manda diikutkan lg ya/ad manda di season 2. Soalnya ak denger” manda gk ad di season 2. @mkf_official. Klau gk ad Manda di season 2 rasanya kurang enak dn kurang lengkap, soalnya penonton udh trbiasa mlihat sosok ariel itu manda. Jd klau diganti PU nya, ntar bnyak yg gk nonton @mkf_official” saran sayyidatulimmah.

Sinetron Mermiad In Love ini sebenarnya sudah di Umumkan oleh Amanda Manopo jika sinetroin yang di bintanginya ini akan berakhir pada Episode yang ke 6 tersebut.

Amanda Manopo ini juga sangat senang walaupun sinetronnya sudah berakhir karena dia bisa beristirahat karena saat syuting Mermaid In Love ini tak pernah libur karena memang sinetron Stipping yang setiap hari harus syutingdan tanpa libur dalam dua bulan ini.

Baca Juga :

Amanda Manopo Kok Malah Girang Mermaid In Love Tamat ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY