Krisdayanti Tak Henti Henti Dipuji Suami Lanataran Pakai Hijab dan Dress Satu Ini !

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
krisdayanti
Copyright©Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti Tak Henti Henti Dipuji Suami Lanataran Pakai Hijab dan Dress Satu Ini !

Lensaremaja.com – Diva Pop yang bernama Krisdayanti ini muncul di depan publik dengan menggunakan Hijab.penampilan baru ini memang berbeda dari yang biasanya. Diva yang sering di sapa KD ini melakukannya demi sebuah promo jelang perhelatan Jakarta Fashion Week 2017.

Tak ayal Krisdayanti saat mengenakan hijab, sang suami Raul Lemos ini pun semakin kesemsem. Pada Rabu 5 Oktober 2016 saat jumpa pers AKR Land dan KD Manajemen di Wesr Gallery, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini KD mengatakan Kalau suami saya bilang cantik, berarti saya nyaman. Tapi saat ini banyak yang menganggap pakai hijab panas dan gerah. Makanya kita harus pilih model yang nyaman. Walaupun saya kena sorotan kamera harus tetap dingin.

Bersama dengan desainer Lutfiah Is ini, Krisdayanti akan ikut mengambil bagian dalam salah satu perhelatan fashion terbesar di Indonesia tersebut.

Krisdayanti ini juga mengatakan Lusense KD by Luthfi adalah partner fashion design muslim wear saya selama 2 tahun terakhir. Ini kolaborasi yang memang nggak asing. Jadi kita juga menggandeng designer jewelry, Hans Vigoro.

krisdayanti
Copyright©Instagram/@krisdayantilemos

Meskipun sudah lama brkolaborasi, Krisdayanti ini mengaku jika dirinya tak ikut menentukan model dan designya. Namun kerjasama keduanya ini juga di lakukan dalam bidang musik.

Krisdayanti yang menjadi Diva Indonesia ini pun mengatakan Kalau kolaborasi antara musik dan fashion, itu yang sejauh ini lebih intens di dalamnya. Lagu-lagu saya bisa jadi gimmick atau model awal untuk mendesain tema awal untuk tahun depan.

Seperti yang di ketahui Krisdayanti yang sebagai mantan istri Anang Hermansyah ini belum pernah tampil di atas panggung dengan menggunakan hijab seperti yang saat di lakukan oleh KD di sebuah promo jelang perhelatan Jakarta Fashion Week 2017 ini.

Istri Raul Lemos ini terlihat sangat cantik saat mengenakan hijab bak bidadari jatuh dari langit saja, tak ayal jika Raul Lemos Kesemsem melihat sang istri yang mengenakan hijab seperti ini.

Baca juga :

Komentar Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Sibukkan Diri Di Dunia DJ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY