Uus Lagi Lagi Salahkan Hijabers Saat Anak Dan Istri Dihina Netizen !

0
3066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
Copyright ©Instagram @uus__ / Uus

Uus Lagi Lagi Salahkan Hijabers Saat Anak Dan Istri Dihina Netizen !

Lensaremaja.com – Seiring dengan semakin melambung tinggi namanya, comedian pendatang baru Uus kini dikenal dengan banyak menuai cibiran dari para netizen. Dalam setiap komedi yang dibawakannya, Uus sering disebut selalu mencari sensasi, seperti guyonannnya ketika mencela para hijabers, dan menyebut salah satu anggota Super Junior sebagai gay.

Akibat celotehannya tersebut, bukan hanya Uus saja yang terkena serangan dari para netizen yang tidak suka kepadanya. Anak dan istri dari Uus pun sempat terkena semprotan hujatan dari para netizen. Ketika itu sang istri Uus dituding telah hamil duluan sebelum menikah dengannya.

Menanggapi hal tersebut, Uuus kembali menyindir para hijabers. Meskipun telah mendapatkan serangan dari netizen yang tidak suka kepadanya, ayah satu anak tersebut mengaku malah menjadi percaya diri dan tambah kuat dalam menghadapi cibiran cibiran pedas para haters.

Uus
Copyright ©Instagram @uus__ / Uus

Uus mengakui jika memang dirinya sudah sering mendapatkan cibiran semenjak dirinya masih menjalin hubungan pacaran. Comedian berkepala plontos tersebut menyebutkan jika memang para hijabers duluan yang masuk dan memperkeruh hubungan keluarganya, namun ketika diingatkan kata Uus para hijabers tersebut nampaknya semakin menjadi.

“Kami sekeluarga sudah sering dihina dari zaman pacaran. Tapi itu enggak nge-buat saya drop, percaya. Kan pertama mereka yang berhijab yang nyerang. Masuk dan ngotorin pekarangan orang. Pas ditegur marah. Banyak yang dipelintir dari cerita saya. Tapi ya sudah namanya orang cari kesenangan.” ujar Uus dilansir Detik pada Sabtu (8/10/2016).

Walaupun sudah terbiasa dengan cibiran para haters, Uus tetap berusaha untuk lebih bersabar lagi. Dirinya juga tidak lupa mengingatkan kepada para haters untuk tidak melupakan kaidah sesama manusia, dan haruslah berlomba lomba dalam kebaikan sebagai salah satu syarat masuk surge yang banyak.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Uus dan istrinya Kartika telah resmi menjadi suami istri pada tanggal 19 Maret lalu. Uus dan Kartika sudah dikaruniai anak laki laki yang bernama Elchiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

baca juga : OMG, Anak Uus Menderita Paru Paru Basah, Kok Malah Dihina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY