Karena Sepi Job, Jadi Alasan UUS Minta Maaf Kepada Habib Rizieq ?

0
552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
Copyright©instagram/@uus__

Karena Sepi Job, Jadi Alasan UUS Minta Maaf Kepada Habib Rizieq ?

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya snag komika yang beranma Uus meminta maaf secara terbuka pada umat Islam ats perlikunya yang pernah menghina terhadap ulama. Ucapan maaf tersebut telah diungkapkan olehnya di kantor MUI, Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2017.

Kedatangan sosok Uus ini diterima oleh Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, yakni Cholil Nafis. Pemilik nama asli Rizky Firdaus tersebut telah mengaku menyesali perilakunya yang telah melontarkan hinaan pada ulama, khususnya adalah Habib Rizieq.

Saat dihubungi lewat telepon, Cholil mengatakan bahwa bahwa Uus telah menyesal, menurutnya niatnya baik yang telah diuraikan pada Cholil Nafis, akan tetapi cara penyampaiannya lah yang salah.

Selama mengobrol, Cholil Nafis mendengar cerita sang komika tersebut yang telah mulai sepi job. Sejak dirinya telah melontarkan kata-kata yang tak pantas pada Ulama, komika sekaligus komedian tersebut sering mendapat serangan kritik. Dalam dunia kerja pun dia juga tak lagi dipakai.

Uus
Copyright©Liputan6

Cholil Nafis juga mengatakan bahwa niat dari Uus hanya melakukan kritik, akan tetapi justru kontraproduktif, dirinya juga mengaku bahwa karena hal tersebut dirinya dihentikan dulu dari OVJ, tak hanya di twitter, dalam dunia nyata pun kerjanya banyak yang menolak.

Tak hanya menerima maaf dari sang komika tersebut, Cholis Nafis pun juga telah memberikan saran pada Uus agar mengahpus beberapa kicauannya di twitternya. Kemudian Cholil Nafis mengatakan bahwa dirinya meminta agar terbukti maafnya, tweetnya dihapus. Lalu minta maaf pada umat Islam, kedepan ingin lebih bijak dan juga berhati-hati menggunakan medsos.

Lantas, benarkah sang komika tersebut minta maaf lantaran dirinya mulai sepi job ?

Saat dihubungi lewat telepon pada hari Kamis, tanggal 2 Maret 2017 kemarin ayah satu anak tersebut mengatakan bahwa dirinya masih ada job hanya saja tak sebanyak kemarin. Dari kasus ini, akhirnya dirinya belajar bahwa tidak selamanya roda selalu berada di atas.

Adakalanya jika dirinya berada di bawah. Dan saat ini Uus lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan sang istri dan juga sang buah hatinya.

Baca Juga Sempat Menyinggung Habib Rizieq di Sosial Media, UUS Siap Minta Maaf!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY