Kontrak Kerja Diputus Sepihak, UUS minta Maaf Kepada Ulama

0
889
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
copyright©liputan6

Kontrak Kerja Diputus Sepihak, UUS minta Maaf Kepada Ulama

Lensaremaja.com – Komika Uus beberapa waktu lalu membuat ulah dengan cluitannya di media sosial miliknya. Ia menghina salah satu ulama imam besar FPI, dan dirinya juga tidak menyangka jika cluitannya berdampak pada karir dan pekerjaan didunia hiburan tanah air.

Kepada ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat FUI,Chilil Nafis.  Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana tersebut mengakui penyesalannya.

“Ya dia (Uus) mengakui juga memang dengan ini (kasus penghinaan) kan dia juga dulu di offkan dari OVJ,” UCAP Cholis Nafis saat dihubungi melalui via telepon, Kamis (2/3).

Tak hanya di skors dari OVJ, ternyata ia menelan banyak kerugian pekerjaan yang telah dibatalkan sepihak. “Dia mengakui juga. Artinya banyak bukan hanya di twitternya, di dunia pekerjaannya banyak dibatalkan.” Ungkap Cholis usai menerima Uus.

Dan Komika berkepala plontos itu pun menyadari kesalahannya. Dan meminta  bimbingan MUI untuk meminta maaf secara terbuka kepada uamt islam atas kicauannya dimedia sosial beberapa waktu yang lalu.

Uus
copyright©deliknews

Pihak MUI juga menegaskan jika cuitan Uus di akun twitternya tidak untuk maksud menyinggung ketua FPI Rizieq Shihab. Namun demikian jika ada yang merasa cuitan omika tersebut menyinggung Habib Rizieq, siap untuk yang bersangkutan melakukan permohonan maaf.

Sebelumnya memang Cholil sudah memberikan saran kepada salah satu komika Indonesia tersebut untuk minta maaf. Dan ketua MUI tersebut juga siap jika akan dilakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dan cuitan yang dilontarkan Uus di media sosialnya tersebut membuat kaum islam di Indonesia beramai – rami menghujat Uus.

“Shampoo untuk Rizieq. Viralkan!! Bantu Rizieq beli shampoo,” tulis Uus pada kaun pribadinya.

Dan caption tersebut dengan disertai foto poster Habib Rizieq yang pada saat itu terkena kasus Penodaan Pancasila. Kini, uus telah mengakui kesalahannya. Dan meminta pihakn MUI untuk melakukan komunikasi dengan seluruh masyarakat islam di Indonesia.

Karena merasa merugi dengan kerjasama yang dihentikan sepihak, Uus pun harus melakukan permohonan maaf.

Baca Juga Karena Sepi Job, Jadi Alasan UUS Minta Maaf Kepada Habib Rizieq ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY