Suami Dituding Akan Kabur Ke Luar Negeri, Linna Teguh Ngamuk Ngamuk Di Instagram !

0
211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
linna-teguh
Copyright©tempo

Suami Dituding Akan Kabur Ke Luar Negeri, Linna Teguh Ngamuk Ngamuk Di Instagram !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini sang motivator Tanah Air yang bernama Mario Teguh ini sempat di duga akan kabur ke luar negeri. Dugaan tersebut muncul semenjak Mario memutuskan untuk mundur dari acaranya yaitu Mario Taguh Golden Ways yang tayang di Kompas TV tersebut.

Tak hanya itu saja, pengacara Ario Kiswinar dan Aryani Sonarto, Ferry Amahorseya ini juga menuliskan dugaan tersebut lewat komentar di akun facebook tersebut. Menanggapi tuduhan miring tersebut rupanya sang istri yang bernama Linna Teguh ini tak terima.

Linna Teguh yang juga menjadi ibunda Marco dan Audrey ini menyangkal jika suaminya akan kabur ke luar negeri. Melalui akun instagram milik @pak.sarden , admin mengunggah sebuah capture komentar antara netizen dan Linna tersebut.

Dalam komentar tersebut Linna Teguh ini memberikan jawaban sinis kepada para netizen. Ia menjelaskan jika kabar yang telah beredar selama ini adalah fitnah.

linna-taguh

Copyright©Instagram/@pak,sarden

Linna Teguh ini menuliskan komentar yang di tujukkan kepada akun milik @risti.rahmawati Kenapa? Percaya fitnah ya yang bilang kami kabur lah..inilah.. kami sedang menikmati kebersamaan dengan orang-orang baik yang kami sayangi.

Namun sayangnya komentar Linna Teguh yang bermaksud untuk membela sang suami ini lagi – lagi mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Netizen inin menilai jika Linna dan juga Mario Teguh ini terlalu berkelit dengan masalah yang ada.

Beber[pa netizen pun mengkomentari Linna Teguh yang membela suaminya yang di kabarkan kabur setelah melakukan pensiun dini dalam acara nya tersebut. Ini beberapa komentar dari beberapa netizen.

@iabtcdiefl, “Ngeles aja tu si ibu2 atlet lompat pagar, dr pd ngeles sana sini mending ngeles di primagama sana wkkkk.” @tennythe, “KOG BISA YA MENIKMATI KEBERSAMAAN DI DLM KEMUNAFIKAN??? DASAR PASANGAN IBL*S!!!”

@inysha_lamin, “@linnateguh terus gimana juga fitnah yang di lemparkan mario teguh ke ibu aryani, , bisa jawab, , tanyakan hatimu.”

Baca juga :

Berbagai Sindiran yang Pernah Dilayangkan Oleh Deddy Corbuzier Untuk Mario Teguh Ini Pedas Banget Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY