Ini Lho Alasan Jevin Julian Pacari Rinni Wulandari !

0
635
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@rinni_w

Ini Lho Alasan Jevin Julian Pacari Rinni Wulandari !

Lensaremaja.com – Setelah di pasangakan menjadi Soundwave dalam acara pencarian bakat menyanyi The Remix, kebersamaan kerja vokalis Rinni Wulandari dan DJ Jevin Julian ini berubah menjadi hubungan asmara.

Rinni Wulandirin mengatakan jika hal tersebut berjalan begitu saja. Pada Rabu 5 Oktober 2016 saat dalam acara peluncuran Campina Concerto Bold di Plaza Senayan, Jakarta Selatan ini Rinni Wulandari mengatakan Itu bukan dipasangkan sih, memang berjalan begitu saja sebenarnya.

Meski pun mereka berdua di pertemukan di sebuah pekerjaan, Jevin Julian menolak di sebut terjerat cinta lokasi dengan Rinni Wulandari ini. Jevin pun mengatakan Kerja bareng duluan, soalnya kami awalnya saling enggak kenal, terus dipasangin di acara itu. Kayaknya enggak cinlok juga sih ya.

Rinni Wulandari ini mengatakan jika ia mulai berpacaran dengan Jevin Julian ini sesudah The Remix selesai. Yang Pasti setelag kompetisi The Remix itu selesai, hitungan bulan. Jevin Julian Menambahkan jika kedekatannya dengan Juara Indonesian Idol 4 ini berawal dari obrolan keduanya tentang musik dan kebiasaan sehari – hari yang ternyata bersambut menjadi asmara.

jevin-julian
Copyright©Instagram/@rinni_w

Jevin Julian ini juga mengatakan Sebenarnya berjalan gitu aja sih dari awal, dari main bareng, becanda juga nyambung. Soal musik nyambung, obrolan nyambung, ke mana-mana nyambung. Ya sudah, sampai akhirnya pacaran aja sih sebenarnya.

Kekasih Jevin Julian ini mengatakan jika Dia orangnya baik, sabar, peduli sama semua orang. Dan yang aku suka dari Jevin memang bukan segi fisiknya, tapi lebih ke personality dia, sifatnya dia, terus cara dia care ke semua orang, keluarga, romantis ternyata Dia orangnya baik, sabar, peduli sama semua orang. Dan yang aku suka dari Jevin memang bukan segi fisiknya, tapi lebih ke personality dia, sifatnya dia, terus cara dia care ke semua orang, keluarga, romantis ternyata.

Tak mau kalah dengan sang kekasih Jevin Julian ini juga mengatakan jika Rinni orangnya humble, juga baik sama semua orang, nggak pilih-pilih. Makanya kita nyambung. Untuk Jevin Julian dan Rinni Wulandari selamat ya dan semoga langgeng dan bisa sampai hubungan yang lebih serius lagi.

Baca juga :

Sophia Latjuba Hijrah Ke Dunia Politik Saat Dijadikan Jubir Dalam Pemenangan Ahok dan Djarot Pilgub DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY