Sophia Latjuba Hijrah Ke Dunia Politik Saat Dijadikan Jubir Dalam Pemenangan Ahok dan Djarot Pilgub DKI !

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia-latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba Hijrah Ke Dunia Politik Saat Dijadikan Jubir Dalam Pemenangan Ahok dan Djarot Pilgub DKI !

Lensaremaja.com – Nama Sophia Latjuba ini kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini bukan bicara soal kekasihnya Ariel NOAH, namun tentang politik. Sophia ini dipilih tim sukses pasangan Basuki Tjahja Purnama alian Ahok dan Djarot Saiful Hidayat alian Djarot sebagai Juru bicara.

Selama ini Sophia Latjuba tak hanya peduli terhadap dunia seni peran, namun juga masalah sosial lainnya. Sebut saja seperti pendidikan dan juga politik. Intelektual perempuan kelahiran Berlin Barat pada 8 Agustus 1970 ini sudah mulai terasah sejak kecil dengan banyak membaca buku.

Dunia politik sebenarnya bukan hal baru dalam kehidupan Sophia Latjuba, namun kakeknya yang bernama Machmud Latjuba ini merupakan tokohg Masyumi asal Bugis, Sulawesi Selatan. Ia pernah menjabat sebagai diplomat di Kairo, Teheran dan juga di Pakistan.

sophia-latjuba
Copyright©tribunnews

Ketertarikan dalam dunia politik ini kian terlihat, setelah menjadi presenter sebuah acara yang di pandunya tersebut di sebuah televisi swasta. Dalam acara yang di isinya tersebut, Sophia Latjuba banyak berdiskusi dengan banyak orang serta politisi tersebut.

Namun secara akademis, Sophia Latjuba ini sempat kuliah di Jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Terbuka. Saat ini ia juga tercatat sebagai mahasiswi Ilmu politik di Universitas Kristen Indonesia atau UKI.

Sophia Latjuba ini juga mengatakan jika dunia politik tersebut semacam estafet dari eyangnya. Sementara kebiasaan membaca buku di tularkan dari ibunya yang bernama Anna Muller. Saat ini kekasih Ariel NOAH ini akan membuktikan perpaduan antara darah diplomat dan kebiasaan membaca serta pengalamannya sebagai presenter.

Sophia Latjuba ini memang pintar dan juga cerdas, namun tak hyanya itu saja ia juga sanghat tertarik dunia Politik ini karena dirinya meneruskan sekolah di jurusan yang mengambil ilmu politik tersebut. Meskipun ia sudah memiliki banyak anak Sophia tak malu untuk melanjutkan Kuliahnya untuk mengejar ilmu yang di inginkannya yang berhubungan dengan dunia politik tersebut.

Baca juga :

Netizen Yakin Sosok lelaki Misterius Di Sisi Sophia Latjuba Ini Adalah Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY