Saking Tenarnya, Lee Jong Suk Bakalan Rilis Merk HP Sendiri ?

0
196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk
Copyright©Instagram/@jongsuk0206

Saking Tenarnya, Lee Jong Suk Bakalan Rilis Merk HP Sendiri ?

Lensaremaja.com – Kepopuleran yang telah di miliki oleh Aktor ganteng bernama Lee Jong Suk setelah bermain dalam drama Korea W ini memang semakin menanjak saja. Malahan kali ini sang aktor ganteng ini akan merilis HP menggunakan namanya loh.

HP dengan merk Lee Jong Suk ini akan di rilis di Wet JD.com China November mendatang. Kabar tentang perilisan HP yang menggunakan merk namanya tersebut ini di benarkan oleh pihak agensi yang menaungi Jong Suk ini yang bernama YG Entertainment.

Seperti yang di kutip oleh Kpopherald ini , HP Lee Jong Suk ini di desain oleh Alcatel yaitu sebuah perusahaan handset milik TCL China. Performa HP merk namanya ini juga di tes secara langsung oleh Lee Jong Suk sendiri.

Sebelum Lee Jong Suk, bintang yang bernama Park Hae Jin ini juga sudah pernah merilis HP dengan namanya di pasaran China. Melihat kepopuleran pemeran Kang Chul tersebut, di perkirakan HP ini akan cukup banyak peminatnya di pasaran Negeri Tirai Bambu ini sendiri.

lee-jong-suk
Copyright©Instagram/@jongsuk0206

Setelah menyelesaikan drama Korea W, Lee Jong Suk sedang melakukan tur fanmeeting di negara – negara Asia termasuk China, Jepang, Taiwan dan juga Thailand. Para penggemar dan fans pun memiliki antusias yang sangat luar biasa untuk bisa bertemu langsung dengan model dan juga aktor yang berusia 26 tahun ini.

Namun di sisi lain, Lee Jong Suk inin akan segera menyiapkan film terbarunya yang bertajuk VIP. Dalam proyek layar lebar ini, Jong Suk akan bermain sebagai sosok villain untuk pertama kalinya sepanjang karir di dunia seni perannya tersebut.

Lee Jong Suk Ini bermain Drama Korea W ini di pasangakan dengan aktris cantik yang bernama Han Hyo Joo, mereka berdua pun berhasil memikat perhatian para penonton dengan chemistrynya yang sangat bagus tersebut.

Drama Korea W yang di mainkan oleh Lee Jong Suk ini menceritakan kisah asmara yang sangat unik dan keren tersebut.

Baca juga :

Pakaian Serba Hitam, Aksi lee Jong Suk Di Iklan Ini Bikin Fans Tak Berkedip !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY