Amanda Manopo Kok Malah Girang Mermaid In Love Tamat ?

0
1328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Kok Malah Girang Mermaid In Love Tamat ?

Lensaremaja.com – Pada Selasa 4 Oktober 2016 kemarin adalah hari terakhir para pemain sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV ini menjalani aktivitas syuting sinetron yang menceritakan tentang putri duyung tersebut.

Sinetron Mermaid In Love ini tayang sejak 2 Mei 2016 itu akan memasuki episode terakhir yaitu episode 160 pada akhir pekan ini. Informasi berakhirnya sinetron yang di produksi oleh Mega Kreasi Film ini telah di konfirmasi langsung oleh pemain Utama yaitu Amanda Manopo.

Selain mengatakan tamatnya sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo pun berbercerita betapa berkesannya syuting di hari terakhir bersama pemain – pemain Mermaid In Love tersebut.

Amanda Manopo ini mengatakan jika para pemain sinetron Mermaid In Love yang pada hari tersebut pun tak di jadwalkan syuting tetap datang ke lokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka semua datang karena ingin berkumpul dan bercengkrama dengan para pemain yang lainnya untuk terakhir kalinya.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Pada Kamis 6 Oktober 2016 ini sebagaimana yang telah di kutip salah satu sumber Amanda Manopo ini mengatakan Pemain yang enggak syuting juga datang semua. Mendapati sinetron yang membuat namanya di kenal di jagat hiburan Tanah Air ini akan tamat, Amanda malah mengaku sangat senang.

Amanda Manopo inmi merasa senang karena waktu istirahatnya yang sempat hilang karena sibuk syuting kini pun telah kembali lagi. Amanda mengaku jika dirinya kurang istirahat selama menjalani syuting Mermaid In Love dan hanya bisa tidur tiga sampai empat jam per hari.

Amanda Manopo mengatakan Senang, aku bisa tidur di rumah seharian full. Selama syuting tidur aku kurang parah. Hanya 3 hingga 4 jam dalam sehari. Meski merasa senang karena bisa istirahat lagi, boleh jadi ada hal yang penting lain yang membuat perasaan amanda ini begitu senang.

Pasalnya gadis muda yang lahir di Jakarta 6 Desember 1999 ini baru saja di ketahui menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit yaitu lawan mainnya di Sinetron Mermaid In Love.

Baca juga :

Amanda Manopo Dibuat Baper Saat benar Benar Akan Berpisah Di Sinetron mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY