Romantic Doctor, Teacher Kim , Drama Korea Pengganti Scarlet Heart Ryeo Langsung Rajai Rating Di Episode Perdana !

0
3851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
romantic-doctor-teacher-kim
Copyright©media.iyaa

Romantic Doctor, Teacher Kim , Drama Korea Pengganti Scarlet Heart Ryeo Langsung Rajai Rating Di Episode Perdana !

Lensaremaja.com – Setelah pekan lalu drama Korea Scarlet Heart Ryeo yang sukses menduduki peringkat pertama, kali ini penggantinya juga tak jauh berbeda. Baru tayang perdana, drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim sudah langsung merajai rating.

Di lancir seperti Hancinema, drama Korea baru yang di bintangi Han Seok Kyu, Yoo Yeon Suk dan Seo Hyun Jin ini mendapatkan rating 9,5 persen. Perolehan tersebut hanya turun 1,8 persen dari episode terakhir serial yang di bintangi Lee Jun Ki dan IU tersebut.

Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim tersebut merupakan drama Korea yang mengambil setting di rumah sakit. Beberapa perannya adalah Kim Sa Bu yang menjadi seorang dokter genius namun aneh, Kang Dong Joo seorang dokter muda yang penuh kesungguhan dan juga Yoon Seo Jung.

romantic-doctor-teacher-kim
Copyright©SBS

Mereka berusaha menjadi dokter yang baik yang tak akan menyerah kepada kekuasaan ataupun uang yang di tampilkan dalam Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim. Drama korea Women With A Suitcase ini mengalami sedikit kenaikan angka rating. Dalam episode yang ke 12, drama yang di siarkan oleh MBC ini mendapatkan angka rating 8,1 persen dan berhasil menduduki peringkat yang kedua.

Sementara Drama Korea Sweet Stranger And Me harus puas berada di posisi rating terendah. Setelah sebelumnya mendapatkan rating 8,5 persen drama yang di bintangi oleh Soo Ae, Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk ini hanya bisa menarik perhatian pemirsa sebesar 7,5 persen.

Dengan hadirnya banyak drama baru ini, tentu saja persaingan serial yang tayang di prime time pada Senin dan Selasa tersebut semakin seru saja. Kalau kalian sendiri sedang mengikuti drama yang mana nih ?

Jangan sampai lupa saksikan drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim yang mengisahkan tentang kisah dokter tersebut. Konsep drama Korea ini sekilas sedikit mirip dengan drama Korea Doctors yang di perankan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Baca juga :

Kang Han Na Bikin Kesel Fans Saat Pamer Foto Romantis Bareng Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here