Mengenal Lebih Dekat Sosok Billy Davidson yang Jadi Idola Para Cewek Cewek Korea !

0
3419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Davidson
©instagram/billydavidson_

Mengenal Lebih Dekat Sosok Billy Davidson yang Jadi Idola Para Cewek Cewek Korea !

Lensaremaja.comBilly Davidson mendadak jadi topik pembicaraan hangat dikalangan nettizen. Pasca kisah asmaranya dengan Audi Marissa yang kandas beberapa waktu lalu, kini Billy ternyata sudah menjadi incaran para gadis-gadis Korea. Nggak percaya ?

Hal tersebut bermula dari sebuah video Youtube yang mendadak viral di kalangan netizen dalam negeri. Dimana dalam video tersebut berisi pendapat gadis-gadis cantik Korea Selatan yang disodori beberapa foto artis Indonesia.

Setelah mengungkapkan mengenai artis tercantik di Indonesia, kini mereka kembali harus berpendapat mengenai lima seleb tampan di Indonesia yakni Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto dan terakhir Billy Davidson.

Dibagi menjadi dua part video, pertama mereka melihat foto-foto di instagram Al Ghazali. Hasilnya mengejutkan, dua gadis ini menilai bahwa gaya hidu anak Maia Estianty tersebut lekat dengan pesta. Lucunya, ada salah satu foto dimana Al terlihat tengah dibelakang meja DJ nya.

Billy Davidson
©Youtube

Dalam foto tersebut terlihat bahwa meja turntable Al memiliki lampu yang merah menyala. Kedua gadis tersebut justru mengira bahwa Al tengah membakar sate. “Dari instagramnya keliatan bahwa dia pecinta pesta,”,” Saya kira dia sedang bakar sate,” katanya sambil tertawa,

Selanjutnya dua gadis Korea Selayan yang berbeda disodorkan foto di Instagram Aliando Syarief. Mereka menyebut bahwa Ali memiliki suara yang bagus, dirinya pun bisa sukses jika berkarir di Korea Selatan. “Suaranya sangat manis, dia memiliki suara yang bagus,” ujar gadis tersebut.

Tak lama setelah itu giliran Joe Taslim dan Rio Dewanto yang mendapat penailaian dari gadis-gadis Korea ini. Mereka pun kompak mengatakan bahwa suami Atiqah Hasiholan tersebut sangatlah tampan, dan gagah mirip karakter kapten Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki di Descendants Of The Sun.

“Descendants Of The Sun versi Indonesia,”,”Aku ingin menyentuh ototnya,” ujar kedua gadis sambil tersipu malu. Sedangkan untuk Joe Taslim, keduanya ternyata sedikit berbeda pendapat, mereka menyebut Joe juga sangat tampans saat tersenyum namun agak menyeramkan saat mengerutkan keningnya.

“Dia mempesona saat tersenyum, sangat jantan. Kalau mengerutkan kening kelihatan sedikit menyeramkan,” ujar gadis itu. Lalu tiba giliran foto Billy Davidson yang harus dinilai oleh dua gadis Korea Selatan tersebut.

Billy Davidson
©Youtube

Bagi mereka, Billy merupakan satu-satunya pria yang langsung mencuri perhatian mereka. Memiiliki wajah oriental dengan kulit putih bening, mereka menyebut Billy merupakan tipikal pria yang jadi selera gadis-gadis Korea.

“Kalau dia dating ke Korea, cewek-cewek yang suka idol pasti jatuh cinta padanya,”, “Meski semua tampan tapi Billy yang paling disukai orang-orang Korea karena dia memiliki kelopak mata ganda dan terlihat begitu lembut,” ujar netizen.

Tak tanggung-tanggung lantaran jatuh cinta, salah satu responden video Youtube tersebut pun mengatakan bahwa akan memfollow instagram Billy. “Dia telah mencuri hatiku, aku harus memfollow dia,” katanya.

Baca Juga
Move On dari Billy Davidson, Kini Audi Marissa Pacari Rayn Wijaya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY