Cantiknya Jun Ji Hyun Bak Bidadari, Dalam Teaser Terbaru Legend Of The Blue Sea !

0
1083
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jun Ji Hyun
©allkpop

Cantiknya Jun Ji Hyun Bak Bidadari, Dalam Teaser Terbaru Legend Of The Blue Sea !

Lensaremaja.comLegend Of The Blue Sea, drama terbaru yang akan tayang perdana pada 16 November 2016 mendatang ini memang tiada henti menggoda penggemar dengan merilis teaser maupu poster.

Usai merilis poster individu pemain utamanya yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, kini pihak tim produksi kembali merilis teaser terbaru yang menampilkan kecantikan sempurna dari bintang aktris yang sempat beradu akting dengan Kim Soo Hyun di drama My Love From The Stars ini.

Dalam deretan foto yang dirilis, terlihat Ji Hyun yang tengah mencoba beradaptasi dengan lingkungan manusia yang modern. Yap, seperti yang diketahui, dirinya memang memerankan seorang putri duyung yang hanya tau hidup di laut.

Baberapa adegan kocak pun ditampilkan di drama Legend Of The Blue Sea kelak. Seperti pada salah satu foto dimana JI Hyun tengah duduk dan memegang dua Smartphone, diduga itu adalah adegan dimana ia tengah mencari tahu apa fungsi Smartphone yang tak pernah ia temui sebelumnya.

Legend Of The Blue Sea
©soompi

Tak hanya itu, di foto lain terlihat aktris cantik yang berusia 35 tahun ini dipotret secara close up. Mengenakan kemeja berwarna biru kecantikan Jun Ji Hyun dengan make up super tipis ini sukses membuat netizen terpana.

Selain itu terdapat pula foto candid yang sangat sempurna kala rambut Ji Hyun nampak diterpa angin. Dalam posenya yang satu itu, ibu satu anak ini nampak masih sangat muda, flawless dan juga benar-benar cantik natural.

Dipasangkan dengan Lee Min Ho,  Ji Hyun tak lupa mengungkap kesannya terhadap kekasih Suzy Miss A tersebut. Menurutnya, bintang The Heirs tersebut memiliki kepribadian yang unik sehingga ia menyebutnya mirip Harry Potter.

Legend Of The Blue Sea sendiri sudah dipastikan akan menjadi pengganti bagi drama Jeolusly Incarnate yakni mengisi slot di hari Rabu dan Kamis di Stasiun TV Korea SBS. Drama ini juga menjadi drama comeback Lee Min Ho usai membintangi film Bounty Hunters yang sudah dinantikan sejak lama oleh penggemar.

Baca Juga
Jun Ji Hyun Siapkan Tampilan Istimewa Saat Di Drama Korea The Legend of the Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY