The Legend Of The Blue Sea Episode 20: Happy Ending, Lee Min Ho Akhirnya Menikah dengan Jun Ji Hyun

0
2768
Share on Facebook
Tweet on Twitter
The Legend of The Blue Sea
copyright©instagram/thelegend_of_thebluesea

The Legend Of The Blue Sea Episode 20: Happy Ending, Lee Min Ho Akhirnya Menikah dengan Jun Ji Hyun

lensaremaja.com bintang-Serial drama Korea The Legend of The Blue Sea pada akhirnya telah resmi mengakhiri penayangannya pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 kemarin. Episode terakhir yang telah ditayangkan kemarin telah diakhiri dengan kisah yang bahagia antara Heo Joon Jae yang telah diperankan oleh Lee Min Ho, dan Shim Chung yang telah diperankan oleh Jun Ji Hyun. Kisah ini diakhiri dengan menikahnya mereka berdua.

Bagaimana ceritanya ? simak ya ? semua ini berawal dari Sim Chung yang telah memutuskan untuk pergi dari kehidupan Joon Jae, putri duyung cantik ini akan kembali ke dunianya. Mendengar keputusan yang telah diambil Shim Chung, Joon Jae merasa sangat sedih karena dia akan ditinggalkan oleh wanita yang telah mampu membuat hidupnya berubah.

Walaupun telah dipisahkan oleh jarak yan ada diantara mereka,  akan tetapi mereka masih memikirkan perasaan satu sama lain. saat Shim Chung kembali pada asalnya tak hanya Joon Jae yang merasa sedih dan kehilangan, namun Nam Doo juga merasa sedih dan kehilangan.

The Legend of The Blue Sea , Joon Jae terlihat mamandangi tempat duduk Shim Chung yang kosong. Demi mengalihkan kesedihan hatinya itu, Joon Jae tetap menyantap makan malamnya. Ke Esokan harinya Shim Chung sangat gelisah, dan dia memutuskan untuk kembali menemui Joon jae.

The Legend of The Blue Sea
copyright©instagram/@thelegend_of_thebluesea

Saat Shim Chung kembali, ternyata Joon Jae sudah tak ada dalam rumahnya. Akan tetapi, mereka berdua ditemukan di suatu tempat, dan pada akhirnya mereka berdua menikah dan hidup bahagia.

Pada serial drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea ini, sekedar untuk diketahui ternyata rating yang di dapat justru mengalami penurunan. Jika sebelumnya pada serial drama ini telah mampu menembus rating sebesar 20 persen, kali ini episode yang ditayangkan memperoleh rating sebesar 17,9 persen.

Turunnya rating pada serial drama tersebut, bisa jadi karena ada sebuah drama baru yang telah berhasil mencuri perhatian para penonton, atau penggemar serial drama Korea.

Baca Juga The Legend of The Blue Sea Episode 19: Jun Ji Hyun Rela Tertembak Demi Selamatkan Nyawa Lee Min Ho!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY