Sukses Curi Hati Penonton, Rating Drama Korea Defendant Yuri SNSD dan Ji Sung Hampir Sentuh Angka 20 Persen!

0
2811
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Defendant
copyright©instagram/@sbs_defendant

Sukses Curi Hati Penonton, Rating Drama Korea Defendant Yuri SNSD dan Ji Sung Hampir Sentuh Angka 20 Persen!

lensaremaja.com bintang-Serial Drama Korea terbaru ini rupanya telah berhasil sukses mencuri banyak perhatian para penonton, atau para penggemar serial drama Korea. Serial Drama Korea Defendant ini rupanya telah mampu menghipnotis penontonnya. Drama ini langsung saja melesat sejak awal ditayangkan dalam layar TV.

Semua ini telah terbukti dengan diraihnya rating yang terus saja naik di setiap tayangan episode baru. mulai dari episod perdana sampai dengan memasuki episod ke 4, Drama Korea Defendant masih sangat kokoh dengan kenaikan ratingnya. Rupanya drama ini hampi berhasil menyentuh angka 20 persen.

Berdasarkan data Nilsen Korea, serial Drama Korea Defendant yang telah dibintangi oleh Ji Sung dan juga Kwon Yuri tersebut telah berhasil mendapat rating sebesar 18,9 persen pada episode ke empat. Perolehan rating tersebut tentu berada jauh dia atas drama yang menjadi saingannya. Drama ini telah sukses meninggalkan drama-drama yang menjadi pesaing beratnya. Dengan perolehan rating yang sedemikian rupa, telah membuktikan jika kerja keras para pemain dan juga tim tak sia-sia.

Drama Korea Defendant
copyright©instagram/@defendant.sbs

Sedandangkan drama Korea  terbaru yang berjudul Rebel Hong Gil Dong yang abru saja memasuki episode keduanya, telah berhasil memperoleh rating sebesar 10%. Drama Hwarang : The Beginning hanya memperoleh rating sebesar 9,1 %.

Drama Korea Defendant, Rebel Hong Gil Dong, dan juga Hwarang : The Beginning akan melanjutkan persaingan perolehan rating pada hari Senin, tanggal 6 Februari 2017. Tentu saja para penggemar jangan sampai melewatkan hal ini.

Keberhasilan yang telah diperoleh oleh serial Drama Korea Defendant tersebut tentu saja tak lepas dari kerja keras pemeran utamanya. Tak hanya Yuri SNSD, melainkan juga Ji Sung. Tokoh  yang telah Ji Sung perankan dalam serial drama ini memang di akui tidak semudah yang dibyangkan. Begitu sangat berat memerankan sebagai seorang pria yang tak ingat kejadian apapun selama beberapa bulan. Dan tiba-tiba saja dia dituduh membunuh anak dan juga istrinya.

Akan tetapi, dia telah berhasil membawa karakter tersebut, dan meanrik perhatian para penonton.

Baca Juga Drama Korea Defendant Gantikan Romantic Doctor Teacher Kim, Lee Young Ae dan Ji Sung Pikul Beban Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY