Mengintip Momen Romantis Lee Min Ho Dipeluk Mesra Jun Ji Hyun Usai Ayahnya Meninggal di The Legend of the Blue Sea!

0
3083
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19
copyright © drakorindofilms

Mengintip Momen Romantis Lee Min Ho Dipeluk Mesra Jun Ji Hyun Usai Ayahnya Meninggal di The Legend of the Blue Sea!

lensaremaja.com bintang-Serial darama Korea yang berjudul The Kegen of The Blue Sea yang telah memasuki episode dan juga telah ditayangkan pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017, saat menjelang akan ditayangkannya serial drama episode ke 18 ini, tim produksi seoerti dengan kegiatan biasannya mereka telah merilis foto-foto adegan untuk menggoda rasa penasaran para penggemar atau para penonton serial drama Korea ini.

Saat ini, tim produksi serial drama ini memilik untuk merilis salah satu adegan yang sangat menguras emosi yang terjadi antara Sim Chung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, dan juga Heo Joon Jae yang telah diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho. Tim produksi rupanya telah menampilkan foto ketika momen frustasi yang dialami oleh Heo Joon Jae setelah mengetahui kepergin ayahnya untuk selamanya.

Dalam foto-foto yang ditampilkan ini, sangat terlihat bahwa Heo Joon Jae yang diperankan oleh sangat terpukul hatinya dan dia juga begitu sangat sedih, dia juga menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian ayahnya karena dia tak bisa menjaga dan melindungi ayahnya. Dia menumpahkan dan mencurahkan kesedihan yang dia rasakan dengana menangis di lantai rumah sakit.

Kesedihan yang tengah dirasakan oleh Heo Joon Jae yang dioerankan oleh Lee Min Ho tentu saja juga telah dirasakan oleh kekasih hatinya, yakni Shim Chung. Putri Duyung cantik ini tamak selalu menemani dan juga selalu mendampingi  Heo Joon Jae, dia juga memeluknya.

Lee Min Ho
copyright©wowkeren

Pada episode yang sebelumnya, ayah kandung dari Heo Joon Jae yang diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho sudah mulai menyadari bahwa istrinya lah yang telah membuat kehilangan kehilangan yang dia miliki. Akan tetapi, walau sudah mencoba tetap berhati-hati, ibu tiri Heo Joon Jae tetap sadar bahwa kejahatan yang telah dia lakukan selama ini sdudah mulai disadari oleh sang suami.

Wanita jahat dan licik ini sengaja membunuh ayah Heo Joon Jae yang dibintangi oleh Lee Min Ho dengn memasukkan racun yang telah membuat suaminya terkena seranganjantung.

Karena itu, kematian ayah Heo Joon Jae yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho ini rupanya telah berhasil dengan sukses membuat drama ini menembus rating diatas 20%. Pada episode 17 telah berhasil meraih rating sebesar 20,8% .

Baca Juga “Lee Min Ho Berikan Hadiah Ciuman Mesra untuk Jun Ji Hyun Saat Rayakan Ulang Tahun di Legend of the Blue Sea!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY