Begini Tanggapan Sang Ibu Soal Kabar Lindsay Lohan Pindah Agama dan Tutup Akun Instagram!

0
1504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lindsay Lohan
Copyright©Epa

Begini Tanggapan Sang Ibu Soal Kabar Lindsay Lohan Pindah Agama dan Tutup Akun Instagram!

Lensaremaja.com – Artis dan penyanyi cantik yang bernama Lindsay Lohan ini terus menjadi perbincangan dengan kabar dirinya yang telah pindah keyakinan. Berbagai media dunia, memberitahukan perjalanan mencari Tuhan yang di lakukan oleh Lindsay ini.

Mendengar kabar yang terus menyebar luas ini, akhirnya ibu Lindsay Lohan yang bernama Dina ini angkat bicara. Sebagai perwakilan dari putrinya, Dina Lohan ini mengatakan Lindsay ini belum berpindah keyakinan.

Pada Rabu 18 Januari 2017 kemarin seperti yang di lansir oleh FoxNews wakil dari Dina Lohan ini pun mengatakan Belum! Dia masih belum memeluk Islam. Dina Lohan ini juga mengakui, jika Lindsay Lohan ini memang tengah mencari jati dirinya dengan belajar hal yang baru.

Namun sementara itu, akun Instagram Lindsay Lohan yang kosong, mantan jebolan Disney ini ingin istirahat dari media sosial. Sumber tersebut pun mengatakan juga, Dia hanya ingin vakum sementara dari media sosial, hanya itu. Tak ada alasan lainnya.

Lindsay Lohan,
Copyright©tempo

Lindsay Lohan ini memang tenagh membuat heboh dunia maya dengan kabar jika dirinya ini berpindah Agama. Apalagi. Biografi akun Instagram miliknya tersebut menuliskan Alaikum Salam. Jawaban salam yang biasa di gunakan umat Islam yang berarti semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian).

Tak hanya itu saja Lindsay Lohan ini juga beberapa kali terlihat menggunakan kerudung atau Hijab dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan berhijab, ini dianggap sebagai syarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang muslim.

Pada tahun 2015 lalu, Lindsay Lohan ini di foto sedang membawa Al – Quran saat berjalan di New York. Walaupun tentu saja, hanya membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan jika Artis cantik ini sudah menjadi seorang muslim.

Namun sayangnya hingga kabar sudah menyebar luas, kabar tersebut poin tak pernah di konfirmasi secara langsung oleh Lindsay Lohan tentang kabar jika dirinya ini berpindah Agama menjadi umat Islam.

Baca juga :

Lindsay Lohan Mendadak Tutup Akun Instagram, Ingin Dalami Budaya Islam?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY