Bentrok dengan Anak Jalanan, RCTI Tak Tayangkan Laga Ujicoba Vietnam Vs Indonesia !

0
476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vietnam Vs Indonesia
©foto Timnas dan Anak Jalanan

Bentrok dengan Anak Jalanan, RCTI Tak Tayangkan Laga Ujicoba Vietnam Vs Indonesia !

Lensaremaja.com – Fans yang tak bisa menyaksikan pertandingan Vietnam Vs Indonesia ternyata membuat keributan di social media. Kebanyakan dari mereka menyayangkan tidak adanya stasiun TV yang mau menyiarkan secara langsung perjuangan Evan Dimas, Dkk tersebut.

Kekecewaan ternyata berawal dari akun twitter resmi PSSI 6 November lalu. Dalam unggahan tersebut, PSSI menegaskan bahwa laga uji coba yang diselenggarakan di stadion Internasional My Dinh, Hanoi tersebut tidak disiarkan di TV Indonesia.

Keputusan tersebut Diungkap usai mengikuti pertemuan Match Coordination Meeting and Press Conference di Crowne Plaza Hotel, Hanoi. Pihak PSSI pun tak memberikan keterangan lanjutan mengenai alasan mengapa hal tersebut sampai terjadi.

Hal ini makin membuat fans yang mendambakan untuk dapat menyaksikan Vietnam Vs Indonesia heran lantaran tiga laga sebelumnya yakni melawan Malaysia dan Myanmar disiarkan langsung di TV Indonesia.

Dalam pertemuan ternyata juga dibahas mengenai jersey yang akan dikenakan Timnas Indonesia yakni akan mengenakan kostum tanding berwarna putih-hijau-putih, sedangka Vietnam akan mengenakan merah-merah-merah.

Vietnam Vs Indonesia
©Fb dan Twiiter

Kick off rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Kekecewaaan fans pun bertebaran di berbagai social media, kebanyakan mereka sangat sedih dan rindu karena sudah lama tak menyaksikan pertandingan timnas.

Menjadi salah satu TV yang sering menyiarkan pertandingan sepak bola, RCTI pun turut ikut meminta maaf untuk seluruh fans. “Karena ada satu hal dan lain hal Vietnam Vs Indonesia tidak dapat kami tayangkan. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya,” tulis RCTI di melalui akun resmi.

Kemarahan fans pun makin menjadi lantaran selang beberapa waktu RCTI justru mempromosikan deretan sinetron yang akan tayang di jam yang sama dengan pertandingan timnas tersebut. Tidak lain adalah Anak Jalanan, yang akan disusul oleh Tukang Haji Naik Bubur dan Anugerah Cinta.

Menurut fans, RCTI sangat tidak adil lantaran lebih memilih untuk menayangkan sinetron yang tiap hari tayang dibandingkan dengan pertandingan Timnas yang membawa nama bangsa dan jarang terjadi. Mereka pun menyarankan RCTI untuk bisa memindah channel yang masih dalam atap seperti Global TV dan MNCTV.

Mendapati hal tersebut pihak RCTI pun memberikan klarifikasi bahwa jam pertandingan Vietnam Vs Indonesia tidak pas dengan program RCTI yang telah disusun sedemikian rupa dan sudah disusun jauh-jauh hari oleh tim.

Baca Juga
Walau Banyak Cobaan yang Menghadang, Kathy Indera tetap Inginkan Anak Jalanan Terus Bertahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY